Selasa 16 Jan 2024 14:00 WIB

Agensi BTS Minta Army tak Kirim Surat dan Hadiah ke Barak Militer

Member BTS kini sedang menjalani wajib militer.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
BTS. Seluruh member BTS berpose ketika mengantar RM dan V menuju kamp militer. Seluruh member BTS resmi memulai wamil, Selasa (12/12/2023).
Foto: Dok. X/BTS_twt
BTS. Seluruh member BTS berpose ketika mengantar RM dan V menuju kamp militer. Seluruh member BTS resmi memulai wamil, Selasa (12/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Label BigHit Music, agensi yang menaungi grup global BTS, memberikan kabar terbaru mengenai anggota RM, Jimin, V, dan Jungkook yang saat ini menjalani tugas militer. Melalui platform Weverse, agensi tersebut juga mengeluarkan permintaan khusus kepada penggemar untuk tidak mengirim surat dan hadiah ke barak militer tempat para anggota BTS menjalani tugas mereka.

Dalam pernyataannya, BigHit Music mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan yang terus mengalir dari penggemar selama Desember 2023, saat para anggota BTS mendaftar untuk dinas militer. Agensi tersebut menyampaikan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memasuki kamp pelatihan dan segera menjalankan tugas militer mereka.

Baca Juga

Namun, agensi juga mengingatkan para penggemar bahwa barak militer adalah ruang bersama yang digunakan untuk berlatih bersama. Karena itu, BigHit Music memohon agar para penggemar tidak mengirimkan surat dan hadiah secara langsung ke barak militer, mengingat potensi kesulitan dalam menyimpan dan menjaga keamanan barang-barang tersebut.

"Jika sejumlah besar surat dan hadiah dari para penggemar tiba di pusat tersebut sekaligus, mereka akan sulit untuk menyimpannya dan itu mudah hilang," tulis BigHit Music, dilansir Hindustan Times, Selasa (16/1/2024).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement