Ahad 14 Jan 2024 15:55 WIB

Jungkook BTS Pecahkan Rekor People's Choice Awards

Jungkook raih empat nominasi sekaligus di People's Choice Awards.

Rep: Adysha Citra Rahmadani/ Red: Reiny Dwinanda
Jungkook BTS. Jungkook meraih empat nominansi Peoples Choice Awards 2024.
Foto: Dok. BigHit
Jungkook BTS. Jungkook meraih empat nominansi Peoples Choice Awards 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jungkook 'BTS' berhasil memecahkan rekor dalam gelaran People's Choice Awards 2024. Meski sedang menjalani masa wajib militer, Jungkook tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada basis penggemar BTS, Army, atas pencapaian tersebut.

Dalam gelaran People's Choice Awards 2024, Jungkook mengantongi empat nominasi. Jungkook merupakan musisi asal Korea Selatan pertama yang berhasil meraih empat nominasi sekaligus dalam sejarah People's Choice Awards.

Baca Juga

Beberapa nominasi yang berhasil didapatkan oleh Jungkook adalah The Male Artist of the Year, The Pop Artist of the Year, dan The New Artist of the Year, seperti dilansir EOnline pada Ahad (14/1/2024). Nominasi lainnya adalah The Collaboration Song of the Year untuk lagu "Seven" yang Jungkook populerkan bersama Latto.

Dengan total empat nominasi, Jungkook menjadi nominee dengan jumlah nominasi terbanyak kedua dalam gelaran People's Choice Awards 2024. Posisi pertama ditempati oleh Taylor Swift dengan lima nominasi.

Pencapaian besar ini membuat Jungkook merasa sangat bersyukur atas dukungan Army kepada dirinya. Rasa terima kasih ini Jungkook sampaikan melalui sebuah pesan istimewa yang dia bagikan dari kamp militer tempatnya bertugas.

Pesan tersebut Jungkook unggah melalui akun resmi BTS di X. Dalam unggahan yang dia buat, Jungkook mengungkapkan bahwa dia masih mengingat dengan jelas kebahagiaan yang dia rasakan ketiak BTS mendapatkan penghargaan People's Choice Awards.

"Sebagai penyanyi solo, saya merasa sangat terhormat bisa dinominasikan dalam ajang (People's Choice Awards) tahun ini, untuk The Male Artist of the Year, The Pop Artist of the Year, The New Artist of the Year, dan The Collaboration Song of the Year! Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan kalian, Army," ungkap Jungkook, seperti dilansir Hindustan Times.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement