Jumat 12 Jan 2024 18:03 WIB

Lima Hal yang Perlu Diketahui tentang Nominasi SAG 2024

Nominasi Screen Actors Guild (SAG) diumumkan Rabu (10/1/2024).

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
 Seseorang memegang telepon di samping patung Golden Globe sebelum pengumuman nominasi Golden Globe Awards Tahunan ke-79 di Beverly Hills, California, AS, 13 Desember 2021.
Foto:

3. Big Snubs Termasuk May December, Jonathan Bailey, Fantasia Barrino, dan Leonardo DiCaprio

Penggemar Fellow Travelers marah ketika Jonathan Bailey gagal menerima nominasi bersama sesama pemeran utama pria Matthew Bomer. Dan sepertinya mereka akan marah lagi, karena Bailey gagal menarik perhatian SAG. Karya Fantasia Barrino sebagai Celie dalam The Color Purple juga diabaikan untuk nominasi individu (dia mendapat penghargaan Globe). Hal yang sama juga terjadi pada Leonardo DiCaprio dalam Killers of the Flower Moon. 

May December juga tidak mendapatkan satu nominasi pun setelah menerima nominasi untuk ketiga pemeran utamanya di Golden Globes. Dan The Holdovers, yang menampilkan Paul Giamatti dan Da'Vine Joy Randolph, sama-sama memenangkan akting Golden Globes, gagal mendapatkan ansambel.

4. 15 Aktor Mendapatkan Penghargaan SAG Pertama Mereka

Dan mereka mungkin termasuk orang-orang yang telah kita semua dikenali. Nominasi pemula termasuk Bomer, Kathryn Hahn, Cillian Murphy, Keri Russell, dan Pedro Pascal.

5. Jaringan Penyiaran Tidak Pengaruhi Penilaian SAG

Jika bukan karena Abbott Elementary, film komedi hit ABC yang mendapat dua penghargaan, lembaga penyiaran Big Four akan ditutup sepenuhnya. Kita dapat berargumen bahwa kurangnya film musim gugur yang sebenarnya karena pemogokan penulis dan aktor yang berdampak pada hal tersebut, tetapi itu mungkin bukan faktor yang besar.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement