Selasa 09 Jan 2024 18:02 WIB

Grup K-Pop RIIZE Ubah Logo, Sinyal Seunghan Keluar dari Grup?

Logo RIIZE tak lagi menyertakan nomor 7 sesuai jumlah member saat masih ada Seunghan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
  Grup K-Pop RIIZE. Logo grup K-pop RIIZE berubah. Akibatnya, muncul spekulasi bahwa Seunghan hengkang dari grup.
Foto: Dokumen
Grup K-Pop RIIZE. Logo grup K-pop RIIZE berubah. Akibatnya, muncul spekulasi bahwa Seunghan hengkang dari grup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop RIIZE merilis comeback mereka dengan lagu "Love 119" pada 5 Januari 2024. Ada perubahan pada desain logo mereka, yang memicu spekulasi mengenai masa depan Seunghan dalam grup tersebut.

Sejak akhir November 2023, Seunghan dalam masa hiatus yang tidak pasti dari grup. RIIZE mempromosikan "Love 119" sebagai grup beranggotakan enam orang tanpa kehadirannya. Meskipun SM Entertainment telah memberikan pernyataan untuk membela Seunghan dan menjanjikan tindakan hukum terhadap pencemaran nama baik yang terjadi, tidak ada informasi baru yang pasti tentang masa depannya bersama grup.

Baca Juga

“Individu yang membocorkan dan mendistribusikan video dan foto (Seunghan) tersebut telah melakukan pencemaran nama baik yang serius terhadap artis dengan menyebarkan informasi palsu yang berbeda dari kebenaran,” kata SM Entertainment, dilansir Koreaboo, Selasa (9/1/2024).

Perhatian para penggemar kemudian tertuju pada perubahan desain logo grup tersebut. Sebelumnya, merchandise RIIZE menampilkan desain bola dengan nama grup dan nomor 7 untuk mewakili ketujuh anggotanya.

Namun, untuk comeback terbaru mereka, ada perubahan dengan menghilangkan nomor pada bola logo sehingga hanya tersisa nama RIIZE. Desain baru ini telah mengundang kebingungan dan spekulasi di kalangan penggemar, dengan beberapa menganggap ini sebagai pertanda bahwa Seunghan mungkin tidak lagi menjadi bagian dari grup, sementara yang lain berharap ini adalah sinyal positif tentang kemungkinan kembalinya Seunghan.

Ketidakpastian tentang masa depan Seunghan dengan RIIZE telah memicu kebingungan dan kekhawatiran di kalangan penggemar, yang menantikan pernyataan resmi dari SM Entertainment mengenai rencana masa depan Seunghan dalam RIIZE.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement