Kamis 04 Jan 2024 16:00 WIB

Hermès Jual Amplop Seharga Rp 1,97 Juta, Ada yang Tertarik Membeli?

Amplop kertas Hermes merupakan bagian dari koleksi Petit H.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Hermes menjual amplop kertas buatan Prancis yang bisa dipakai kembali seharga 100 poundsterling (sekitar Rp 1,97 juta).
Foto: Dok Hermes/tangkapan layar
Hermes menjual amplop kertas buatan Prancis yang bisa dipakai kembali seharga 100 poundsterling (sekitar Rp 1,97 juta).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah desain mewah Prancis, Hermès International, memasarkan sebuah produk baru yang sama sekali tak terduga. Hermès menjual amplop kertas buatan Prancis yang bisa dipakai kembali seharga 100 poundsterling (sekitar Rp 1,97 juta).

Selama ini, jenama Hermès memproduksi kulit, aksesoris, perabotan rumah, parfum, perhiasan, jam tangan, dan pakaian siap pakai. Pemasaran amplop itu cukup unik, sebab merupakan hal baru yang dihadirkan oleh Hermès kepada publik.

Baca Juga

Dikutip dari laman Hindustan Times, Kamis (4/1/2024), amplop itu adalah bagian dari koleksi Petit H yang dikeluarkan oleh Hermès. Para desainer mengolah bahan-bahan yang ada di workshop jenama untuk membuat barang-barang baru.

"Di mana tempat terbaik untuk meninggalkan pesan penting? Di dalam amplop kertas Hermès oranye yang khas ini," tulis Hermès di situs resminya.

Merek mewah tersebut juga membagikan deskripsi produk tentang amplop tersebut. Amplop itu dibungkus dengan sutra dan tersedia dalam dua ukuran, yakni A4 dan A5.

"Kenang-kenangan ini dapat dikirimkan sebagai undangan khusus atau bahkan pernyataan cinta. Cara jangka panjang untuk mengubah arsip dokumen Anda menjadi kenangan indah," kata Hermès.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement