Selasa 02 Jan 2024 15:47 WIB

Army Pasti Senyum-Senyum, Seperti Ini Kelakuan V BTS Saat Pertama Kali Naik Pesawat

V pertama kali naik pesawat ketika memulai debutnya bersama BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
V BTS saat promosi album Be. V BTS pertama kali naik pesawat pada 23 Oktober 2013.
Foto: AP Photo/Lee Jin-man
V BTS saat promosi album Be. V BTS pertama kali naik pesawat pada 23 Oktober 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kisah masa lalu selalu menarik untuk diungkap, terutama ketika melibatkan salah satu bintang global terbesar, BTS. Saat ini, ketika penggemar sering melihat mereka terbang ke berbagai belahan dunia untuk tur dan acara internasional, sulit untuk membayangkan bahwa ada waktu ketika beberapa dari mereka awalnya bahkan belum pernah naik pesawat.

Sebelum dikenal sebagai ikon mode di bandara, V belum pernah menapaki kabin pesawat hingga dia memasuki usia remaja dan memulai debutnya di BTS. Perjalanan udara perdananya terjadi pada 23 Oktober 2013, ketika grup beranggotakan tujuh orang itu bertolak menuju Jepang.

Baca Juga

Dalam momen tersebut, V terlihat sedang menatap sekeliling bandara. V--yang belum lama ini merilis lagu kolaborasi "Whenever U R" bersama UMI itu--memegang semua dokumennya dengan cermat untuk proses masuk yang lancar.

Salah satu situs penggemar berhasil menangkap momen ketika V terlihat sedikit bingung oleh sesuatu. Penyanyi yang genap berusia 28 tahun pada 30 Desember 2023 itu menunjukkan ekspresi campuran antara kebingungan dan kegembiraan yang mungkin dirasakan oleh siapa pun yang mengingat pengalaman bandara pertamanya.

Baca halaman berikut...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement