Sabtu 30 Dec 2023 16:00 WIB

Video Lirik 'Wherever UR' V BTS dan UMI Resmi Tayang di Youtube

Video lirik duet V BTS dan UMI sudah tayang di Youtube.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi UMI berkolaborasi dengan V BTS dalam lagu Wherever U R.
Foto: Tangkapan layar UMI official YouTube
Penyanyi UMI berkolaborasi dengan V BTS dalam lagu Wherever U R.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi V BTS dan UMI memukau dunia dengan kolaborasi unik mereka dalam lagu berjudul "Wherever UR" pada Sabtu (30/12/2023) pukul 14.00 waktu Korea. Duet penuh perasaan ini telah menyentuh hati jutaan penggemar di seluruh dunia dengan melodi yang menenangkan.

Video lirik untuk lagu romantis ini resmi dirilis pada hari ulang tahun ke-28 dari V, penyanyi bernama lahir Kim Tae-hyung itu. Dilansir Hindustan Times pada Sabtu (30/12/2023), "Wherever UR" menghadirkan suara halus V yang mengalun bagaikan mantra di sepanjang vokal penuh perasaan dari UMI, sehingga menghasilkan melodi lembut tapi penuh daya tarik.

Baca Juga

Lagu ini menjadi "soundtrack" yang ideal untuk mengangkat semangat dan mengusir kesedihan, terutama saat musim dingin. Kolaborasi ini menjadi sorotan di tengah absennya ketujuh anggota BTS, boyband Korea Selatan yang sedang menjalankan wajib militer.

Sebelum berpisah sementara, BTS memastikan untuk menyuguhkan banyak karya demi menghadirkan kegembiraan bagi fandom mereka, Army. Sebelumnya, label Bighit Music telah mengumumkan rilis video musik untuk proyek khusus V ini pada 26 Desember 2023. Video musik awalnya debut di platform Spotify dan Apple Music, serta kemudian dirilis di Youtube.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement