Rabu 27 Dec 2023 16:30 WIB

5 Destinasi Wisata Viral di Bogor, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Bogor terkenal dengan aneka objek wisata yang menarik untuk keluarga.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu spot berfoto di Mini Mania Puncak, Bogor, Jawa Barat.
Foto:

4. Wisata Agro Gunung Mas

Ada yang baru di Wisata Agro Gunung Mas, yaitu rainbow slide, sebuah perosotan raksasa dengan panjang 90 meter di tengah-tengah kebun teh. Untuk menikmati wahana Rainbow Slide yang baru diresmikan pada 14 Oktober 2023 itu, pangunjung bisa membayar Rp 30 ribu untuk satu kali meluncur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by anantha (@mommyryusaka)

Selain Rainbow Slide, Agrowisata Gunung Mas juga menawarkan beragam fasilitas lain, seperti penginapan, restoran, kafe, dan berbagai wahana permainan. Agrowisata Gunung Mas beralamat di Jl. Raya Puncak Gadog No.km.87, Cisarua, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

 

5. Hutan Menyala Cimory Dairyland

Cimory Dairyland Puncak menjadi salah satu tempat wisata populer di Bogor. Kali ini, tempat tersebut menghadirkan wahana baru bertajuk Hutan Menyala Riverside.

Wahana baru Hutan Menyala menghadirkan tampilan ruangan serbamenyala yang bisa dikunjungi saat malam hari di Puncak Bogor. Di objek wisata yang sedang viral ini, pengunjung akan menikmati suasana malam dengan permainan cahaya lampu estetik didukung  teknologi modern. Lokasinya di Dairyland Riverside Puncak, Jl. Raya Puncak - Gadog KM.77 No.435, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement