Rabu 27 Dec 2023 16:30 WIB

5 Destinasi Wisata Viral di Bogor, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Bogor terkenal dengan aneka objek wisata yang menarik untuk keluarga.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu spot berfoto di Mini Mania Puncak, Bogor, Jawa Barat.
Foto: Dok Mini Mania Puncak
Salah satu spot berfoto di Mini Mania Puncak, Bogor, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wilayah Bogor, Jawa Barat menjadi salah satu tempat wisata favorit, terutama bagi warga Jabodetabek. Belakangan, destinasi baru telah bermunculan dan viral di media sosial untuk saat liburan akhir tahun.

Ada wahana baru yang berlokasi di objek wisata lama, begitu juga destinasi lain yang bisa jadi pilihan para pelancong. Berikut ini lima destinasi baru di Bogor yang sedang hype di kalangan warganet.

Baca Juga

 

1. Mini Mania Puncak

Wisatawan seolah diajak berkeliling dunia di Mini Mania Puncak. Objek wisata ini menyajikan taman miniatur dunia, dengan landmark ikonik di beberapa negara.

 
 
 
Instagram 'ਤੇ ਇਸ ਪੋਸਟ ਨੂੰ ਵੇਖੋ
 
 
 

Minimania Puncak (@minimania.puncak) ਰਾਹੀਂ ਸਾਂਝੀ ਕੀਤੀ ਕੋਈ ਪੋਸਟ

Sebut saja landmark Hollywood, Taman Sakura Jepang, hingga bola Universal Studio dengan harga tiket masing-masing wahana sekitar Rp 30 ribu. Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Cibogo No.KM 72, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

2. Nichole's River Park

Objek wisata Nichole's River Park menghadirkan nuansa ala negeri dongeng. Pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan dan wahana permainan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nicole's River Park (@nicolesriverpark)

Ada banyak spot foto dengan tema berbagai zaman dan musim, sehingga sangat Instagramable untuk foto-foto. Alamatnya di KM.75 No.57, Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770.

3. Puncak Fantasy Land

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Puncak Fantasyland (@puncak.fantasyland)

Berada di kawasan Puncak Bogor, Puncak Fantasy Land jadi pilihan tempat wisata murah, namun lengkap. Pengunjung juga bisa berfoto di mini studio hingga merasakan sensasi hujan salju di salah satu wahana di objek baru The Ranch Cisarua Puncak tersebut. Wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp35 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement