Rabu 27 Dec 2023 14:22 WIB

Film Animasi dan Live-Action untuk Anak Paling Ditunggu Pada 2024

Ada banyak judul film yang akan dirilis di tahun 2024.

Rep: Shelbi Asrianti   / Red: Friska Yolandha
Film animasi Garfield. Ini tujuh film animasi dan live-action yang akan bisa ditonton anak pada 2024.
Foto:

4. Despicable Me 4

Seri keempat dari waralaba Despicable Me ini menceritakan Gru dan Lucy yang sudah menikah dan hidup bahagia. Bersama anak-anak dan teman-teman mereka, Gru dan Lucy bertarung bersama di Liga Anti-Penjahat. Film ini dijadwalkan rilis pada 3 Juli 2024.

5. Paddington in Peru

Paddington kembali ke Peru untuk mengunjungi Bibi Lucy tercinta, yang tinggal di Rumah Pensiunan Beruang. Namun, dia dihadapkan pada petualangan tak terduga di hutan hujan Amazon dan pegunungan Peru. Film animasi komedi ini tayang mulai 8 November 2024. 

6. Mufasa: The Lion King

Mufasa: The Lion King dimaksudkan sebagai prekuel dari film remake Lion King rilisan 2019 arahan sutradara Jon Favreau, mengeksplorasi latar belakang Mufasa sebelum menjadi raja Pride Rock. Rencananya, film live-action ini akan dirilis pada 20 Desember 2024. 

7. Sonic the Hedgehog 3

 

Sinema seru untuk anak lainnya yang akan dirilis pada 2024, tepatnya di bulan Desember, adalah Sonic the Hedgehog 3. Film komedi aksi-petualangan ini didasarkan pada serial video game yang diterbitkan oleh Sega, sekuel dari Sonic the Hedgehog dan Sonic the Hedgehog 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement