Ahad 24 Dec 2023 11:52 WIB

Twice Konser di Jakarta Semalam, Tampilkan Solo Stage Masing-Masing Member

Twice menggelar Twice 5th World Tour Ready To Be di JIS pada Sabtu (23/12/2023).

Grup K-pop Twice (ilustrasi). Twice memberikan kejutan untuk penggemar di Jakarta dengan menampilkan penampilan solo spesial atau solo stage di konser Twice 5th World Tour Ready To Be.
Foto: EPA/YONHAP
Grup K-pop Twice (ilustrasi). Twice memberikan kejutan untuk penggemar di Jakarta dengan menampilkan penampilan solo spesial atau solo stage di konser Twice 5th World Tour Ready To Be.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop Twice memberikan kejutan untuk penggemar di Jakarta dengan menampilkan penampilan solo spesial atau solo stage masing-masing anggota. Solo stage itu ditampilkan dalam konser "Twice 5th World Tour Ready To Be" pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS).

Seusai menampilkan sejumlah lagu hit mereka secara bersama, mulai dari “Set Me Free”, “I Can’t Stop Me”, “Go Hard”, dan lainnya, kesembilan anggota Twice pun membawakan ragam penampilan solo spesial mereka. Sesi solo stage dimulai dengan penampilan Dahyun membawakan lagu “Try” dari Colbie Caillat.

Baca Juga

Put your make up on, get your nails done (Riaslah wajahmu, lakukan perawatan kuku milikmu),” suara lembut Dahyun mulai memenuhi area konser malam tadi.

Menariknya, Dahyun membawakan penampilan ini lengkap dengan pertunjukan piano solo darinya yang telah mengenakan gaun panjang manis berwarna merah muda. Lagu “Try” pun terasa semakin bermakna karena Dahyun seakan mengajak para penggemarnya, Once, untuk berani tampil percaya diri melalui nyanyian lirik di lagu ini.

 

Setelah Dahyun tampil, sesi ini dilanjutkan oleh Tzuyu yang menyanyikan lagu sekaligus tarian “Done for Me” dari Charlie Puth dan Kehlani. Tzuyu pun terlihat enerjik menarikan lagu ini yang sebelumnya tidak memiliki koreografi resmi.

Seusai Tzuyu tampil, secara berturut-turut anggota lainnya turut menampilkan nyanyian dan tarian penuh semangat dari berbagai jenis lagu pilihan mereka, yakni Sana dengan “New Rules” dari Dua Lipa, dan Mina dengan “7 rings” dari Ariana Grande.

Berbeda dengan empat anggota Twice lainnya, Momo menampilkan koreografi lagu “MOVE” dari Beyonce (ft Grace Jones dan Tems). Tidak hanya itu, Momo membawakan koreografi lagu ini dengan pole dance atau menari di atas tiang besi di bagian akhir penampilannya.

Setelah lima anggota Twice menampilkan solo stage di konser Jakarta malam tadi, dua anggota Twice selanjutnya tampil membawakan lagu solonya masing-masing beserta koreografi tariannya, yakni Jihyo dengan lagu “Killin’ Me Good” dan Nayeon dengan “POP!”.

Selain itu, ada Chaeyoung yang menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul “My Guitar”, beserta petikan gitar yang dibawakan langsung olehnya di atas panggung. Meskipun sempat salah menyanyikan lirik di lagu ini, Chaeyoung berhasil membawakan lagu ini dengan baik dan disambut sorakan bahagia dari Once.

Terakhir, ada penampilan Jongyeon yang membawakan lagu “Can't Stop The Feeling!" dari Justin Timberlake. Tidak hanya itu, Jeongyeon tampil manis dengan mengenakan pakaian ala seragam sekolah, lengkap dengan mengenakan tas punggung berwarna merah muda.

Kesembilan anggota Twice pun berhasil membawakan solo stage perdananya di Indonesia setelah beberapa kali datang ke sini. Di konser tersebut, mereka berhasil menunjukkan sisi lain dari diri mereka yang membuat para Once terpukau.

Setelah solo stage Twice dibawakan, mereka kembali lagi ke dalam mode grup dengan menyanyikan dan menarikan lagu-lagu Twice secara bersama-sama. Ada “Queen of Hearts”, “Yes or Yes”, dan deretan lagu Twice lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement