Jumat 22 Dec 2023 17:06 WIB

7 Member BTS Muncul di Video Klip Lagu Jimin ‘Closer Than This’

Ketujuh member BTS muncul di video klip ‘Closer Than This’ Jimin BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin BTS. Jimin merilis lagu Closer Than This pada Jumat (23/12/2023). Di video klip lagu tersebut, muncul ketujuh member BTS.
Foto: AP Photo/Lee Jin-man
Jimin BTS. Jimin merilis lagu Closer Than This pada Jumat (23/12/2023). Di video klip lagu tersebut, muncul ketujuh member BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Penyanyi sekaligus penulis lagu Jimin BTS merilis single terbarunya, "Closer Than This" pada 22 Desember 2023. Lagu ini tidak hanya menandai ketulusan Jimin kepada penggemar, tapi juga menghadirkan video musik yang penuh emosi dan kenangan.

Dilansir Pinkvilla pada Jumat (22/12/2023), lagu ini dibuat sebagai ungkapan tulus Jimin terhadap para penggemar Army, khususnya dalam periode dinas militer yang sedang dijalankan bersama anggota BTS lainnya, termasuk RM, Jin, Suga, J-hope, V, dan Jungkook. Dalam video "Closer Than This”, Jimin membuka tirai kisahnya dengan adegan yang menunjukkan dedikasi tim penulisnya dalam menciptakan lagu dengan penuh perasaan.

Baca Juga

Dalam lagu yang memikirkan cinta dan kepedulian terhadap Army, video musik menyajikan montase dari berbagai momen berharga sepanjang karier BTS, mulai dari debut hingga penampilan besar di panggung. Ketujuh member BTS tampil di video klip "Closer Than This" berupa potongan video-video singkat.

Baca juga: Film Aquaman 2 dan Credit Scene yang tak Layak Ditunggu

Jimin dengan lembut menyuarakan bahwa dia akan selalu berada di sana untuk penggemarnya, dengan memberikan kehangatan dan keceriaan melalui lagu ini. Label Bighit Music menggambarkan "Closer Than This" sebagai lagu penggemar yang menyentuh hati, karena menunjukkan perasaan tulus Jimin terhadap Army. Lagu ini diharapkan membawa kehangatan dan harapan bagi para penggemar ketika tahun 2023 berakhir.

Sementara itu, akun Instagram resmi BTS memberikan kejutan kepada penggemar dengan membagikan reel yang menampilkan Jimin menari mengikuti irama "Closer Than This" bersama para penarinya. Koreografi yang santai menciptakan suasana hangat, sementara V juga turut berpartisipasi dalam video tersebut, dengan menyampaikan pesan indah kepada penggemar. Di sisi lain, BTS merilis film dokumenter berjudul BTS Monuments: Beyond The Star pada 20 Desember. Dengan delapan bagian, film ini menampilkan perjalanan grup selama satu dekade.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement