Kamis 21 Dec 2023 00:15 WIB

Film Horor Terbaik 2023, Saking Bagusnya Ada yang Mau Dibuat Sekuel

Ada beberapa judul film horor yang menonjol sepanjang 2023.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Talk To Me. Film ini menjadi salah satu film horor terbaik 2023.
Foto:

4. When Evil Lurks

photo
Salah satu adegan di film When Evil Lurks. - (Dok. IFC Films)

 

When Evil Lurks menampilkan dua bersaudara yang menemukan mayat yang tampaknya kerasukan. Ketika iblis yang menghuni orang mati itu tampak siap melahirkan dirinya sendiri dan mendapatkan tubuhnya sendiri, para saudara laki-laki mencoba membuangnya. Sayangnya, menghilangkan ancaman tersebut tidaklah sesederhana itu, dan seluruh kota mulai merasakan pengaruh setan di tengah-tengah mereka. 

Horor supernatural tahun 2023 ini mendapat kehadiran besar di festival film, menampilkan visual yang dieksekusi dengan baik, mengesankan, dan premis yang menakutkan. Ezequiel Rodriguez dan Demián Salomon bersinar sebagai Yazurlo bersaudara di tengah skenario meresahkan yang mereka hadapi. Tidak hanya When Evil Lurks yang berlumuran darah, tetapi juga memiliki pesan yang lebih dalam, menjadikannya tontonan wajib bagi setiap penggemar horor. 

5. M3GAN

photo
Salah satu adegan di film horor M3GAN. (ilustrasi) - (Blumhouse Productions)

 

M3GAN dengan mudah menjadi film horor paling terkenal pada 2023. Inti dari M3GAN adalah kisah tragis yang berpusat pada Cady (Violet McGraw) yang baru menjadi yatim piatu dan bibinya, Gemma (Allison Williams), yang kini bertanggung jawab atas gadis muda tersebut. 

Karakter M3GAN tentu saja menjadi pusat perhatian dengan setiap adegan yang dimunculkannya karena dialognya yang menyenangkan dan pembunuhan mendebarkan. Unsur teknologi kecerdasan buatan (AI) dapat membantai manusia meningkatkan faktor menyeramkan tersebut. Namun meskipun film tersebut awalnya dianggap sebagai lelucon, kesuksesan M3GAN di box office sebesar lebih dari 180 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,7 triliun membuktikan sebaliknya. 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement