Rabu 20 Dec 2023 15:07 WIB

Alhamdulillah, Imperial Kitchen & Dimsum Sudah Kantongi Sertifikat Halal

Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature terjamin halal.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature secara resmi menerima sertifikasi halal untuk semua menu makanan dan minuman. Penyerahan sertifikasi halal dilakukan dalam acara Press Conference Imperial Kitchen & Dimsum Halal Certification Ceremony di Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023).
Foto:

Wakil Sekretaris Komisi Fatwa MUI, Arwani Faisal, memberikan apresiasi terhadap profesionalisme Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) PT Surveyor Indonesia dalam melakukan pemeriksaan bahan baku. Dia juga mengapresiasi Imperial Kitchen & Dimsum yang dinilainya memiliki standar yang luar biasa terkait dengan sertifikasi halal.

"Ini berbeda dengan perusahaan lain. Manajemen mereka memiliki inovasi dan kreativitas yang tinggi, sehingga meraih respons positif dari masyarakat," ujar Arwani.

photo
Imperial Kitchen & Dimsum dan Imperial Kitchen & Dimsum Signature secara resmi menerima sertifikasi halal untuk semua menu makanan dan minuman. Penyerahan sertifikasi halal dilakukan dalam acara Press Conference Imperial Kitchen & Dimsum Halal Certification Ceremony di Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023). - (Republika/Umi Nur Fadhilah)

Arwani berharap Imperial Kitchen & Dimsum terus berinovasi dan menciptakan produk berkualitas tinggi agar meraih respons tinggi dari masyarakat. Sertifikasi halal ini diharapkan membawa manfaat di dunia dan memperkuat kepercayaan konsumen terhadap merek tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement