Selasa 19 Dec 2023 22:32 WIB

Drama Terbaru Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo Tayang Perdana Maret 2024

Cha Eun Woo berperan sebagai Kwon Sun Yool, yang menjalani kehidupan yang sulit.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Gita Amanda
  Drama baru Cha Eun Woo “Wonderful World”, dijadwalkan tayang perdana pada Maret 2024. (ilustrasi)
Foto: Dokumen
Drama baru Cha Eun Woo “Wonderful World”, dijadwalkan tayang perdana pada Maret 2024. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada hari ini, Selasa (19/12/2023), dilaporkan bahwa drama terbaru yang dibintangi Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo, “Wonderful World”, dijadwalkan tayang perdana pada Maret 2024 mendatang.

Serial drama yang juga dibintangi Kim Kang Woo dan Im Se Mi itu akan tayang Jumat dan Sabtu di MBC. Namun untuk judulnya ini masih judul literal, serta belum disebutkan pasti tanggal tepat penayangannya. 

Baca Juga

Dilansir laman Soompi, “Wonderful World” adalah film thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis.

Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri. Drama ini akan diarahkan oleh Lee Seung Young, yang juga sutradara “Tracer”,Voice 2”, dan “The Missing”.

Kim Nam Joo berperan sebagai pemeran utama wanita, seorang profesor dan penulis psikologi sukses dan terkenal, yang jatuh ke dalam keputusasaan setelah kehilangan putranya yang masih kecil.

Sementara Cha Eun Woo berperan sebagai Kwon Sun Yool, yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran, sampai tiba-tiba dia terjerat dengan Eun Soo Hyun. Kim Kang Woo berperan sebagai Kang Soo Ho, seorang pembawa berita sukses dan suami Eun Soo Hyun yang hidupnya terguncang setelah kematian putranya.

Im Se Mi memerankan Han Yoo Ri, pemilik toko terpilih yang dekat dengan Eun Soo Hyun seolah-olah mereka adalah saudara perempuan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement