Ahad 21 Apr 2024 16:39 WIB

Cha Eun-Woo Gambar Rasi Bintang Khusus untuk Penggemar

Eun-woo mengajak penggemar membuat kenangan bersama dengan menggambar rasi bintang.

Cha Eun-woo menggelar fan concert bertajuk
Foto: Republika/Fergi Nadira
Cha Eun-woo menggelar fan concert bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan aktor asal Korea Selatan Cha Eun-woo menggambar rasi bintang khusus bagi penggemar dalam konser dan jumpa penggemar bertajuk Cha Eun-woo 2024 Just One 10 Minute MYSTERY ELEVATOR, yang berlangsung Sabtu (20/4/2024) malam lalu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dalam sesi yang disebut observatorium rasi bintang, Eun-woo mengajak para penggemar membuat kenangan bersama dengan menggambar rasi bintang khusus.

"Ini sesi yang saya suka, yaitu observatorium rasi bintang," kata Eun-woo, lalu menambahkan, "Di sini kita bisa menciptakan suatu kenangan dan membuat rasi bintang."

Baca Juga

Sebelum menggambar rasi bintang untuk para penggemar di Indonesia, Eun-woo menunjukkan gambar rasi bintang yang dia buat untuk penggemar di negara lain, di antaranya ada yang berbentuk huruf T. "Hari ini saya akan membuatnya untuk Jakarta," kata pria berusia 27 tahun itu.

Anggota grup ASTRO itu lantas mulai menggambar rasi bintang pada papan transparan menggunakan spidol putih. Dia menggambar rasi bintang berbentuk gabungan huruf J dan K.

Para anggota AROHA, basis penggemar ASTRO, bersorak gembira begitu sang idola menyelesaikan gambar rasi bintangnya. Tidak sedikit penggemar yang mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera pada gawai.

"Saya ingat showcase pertama ASTRO tahun 2016 di Indonesia, dan muncullah memori baik dari waktu yang lalu. Terima kasih untuk dukungannya ya," kata Eun-woo.

Eun-woo ingin membagikan energi positif dan semangat kepada AROHA Indonesia lewat acara konser dan jumpa penggemarnya. "Saya menghabiskan waktu hari ini dengan menyenangkan, semoga ini bisa jadi hari yang menyenangkan untuk kalian!" katanya.

"Untuk kalian semua yang sedang mengalami kesedihan, semoga ada dunia yang lebih indah lagi. Terima kasih!" kata Eun-woo pada akhir acara.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement