Senin 18 Dec 2023 16:43 WIB

Konser Twice Sediakan Shuttle Bus ke Venue, Ini Cara Pemakaiannya

Twice akan menggelar konser di JIS pada 23 Desember 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster Twice Ready To Be Concert di Jakarta. Promotor Twice menyediakan fasilitas shuttle bus untuk penggemar yang ingin menonton penampilan idolanya di JIS.
Foto: Dok Tiket.com
Poster Twice Ready To Be Concert di Jakarta. Promotor Twice menyediakan fasilitas shuttle bus untuk penggemar yang ingin menonton penampilan idolanya di JIS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antusiasme penggemar Twice (Once) semakin memuncak menjelang konser Twice 5th World Tour “Ready To Be” yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 23 Desember 2023. Untuk memfasilitasi penggemar yang ingin hadir, promotor konser Mecimapro telah menyediakan layanan shuttle bus eksklusif bekerja sama dengan Aerotrans Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang dirilis di akun Instagram, Mecimapro menyatakan bahwa layanan shuttle bus ini ditujukan untuk mempermudah akses penggemar dari beberapa lokasi di sekitar Jakarta. Penggemar bisa memesan tiket shuttle bus dengan mudah melalui link yang tersedia.

Baca Juga

Terdapat berbagai pilihan rute dan harga tiket shuttle bus, di antaranya:

1. Jakarta Selatan: Rp 70 ribu dengan pick-up point di Decathlon PIM, jam keberangkatan 10.00 dan 12.00 WIB, dan jam pulang 23.00 WIB.

 

2. Bekasi: Rp 75 ribu dengan pick-up point di Shell SPBU Jl. Ahmad Yani Bekasi Barat, jam keberangkatan 10.00 dan 12.00 WIB, dan jam pulang 23.00 WIB.

3. Jakarta Timur: Rp 70 ribu dengan pick-up point di Kampung Rambutan, jam keberangkatan 10.00 dan 12.00 WIB, dan jam pulang 23.00 WIB.

4. Depok: Rp 80 ribu dengan pick-up point di Showroom Royal Enfield Margonda, jam keberangkatan 10.00 dan 12.00 WIB, dan jam pulang 23.00 WIB.

5. Sudirman: Rp 70 ribu dengan pick-up point di Jl New Delhi/FX Sudirman, jam keberangkatan 10.00 dan 12.00 WIB, dan jam pulang 23.00 WIB.

6. Bogor: Rp 100 ribu dengan pick-up point di Botano Square, jam keberangkatan 10.00 dan 12.00 WIB, dan jam pulang 23.00 WIB.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pengguna layanan shuttle bus ini antara lain:

-Satu tiket Aerotrans hanya berlaku untuk satu kali perjalanan.

-Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau dibatalkan.

-Keterlambatan lebih dari 10 menit dianggap tidak ada atau dibatalkan.

-Dilarang membawa senjata tajam, senjata api, makanan, minuman, rokok, vape, atau melakukan penitipan pelanggan di dalam shuttle.

Untuk informasi lebih lanjut terkait jadwal keberangkatan dan ketentuan lainnya dapat diakses melalui media sosial resmi Aerotrans Indonesia @aerotrans.id. Penggemar yang ingin menggunakan layanan ini diharapkan mematuhi ketentuan yang berlaku guna memastikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman menuju konser Twice 5th World Tour “Ready To Be” yang digelar di JIS.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement