Ahad 17 Dec 2023 12:39 WIB

'Death's Game' Drama Baru Bertabur Artis Top Korea, Disebut Perang Visual

Salah satu daya tarik 'Death's Game' adalah pemain top Korea yang membintanginya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Para pemain drama Deaths Game. Drama ini menjadi trending karena diperankan oleh banyak bintang terkenal Korea Selatan.
Foto: Dok. TVING
Para pemain drama Deaths Game. Drama ini menjadi trending karena diperankan oleh banyak bintang terkenal Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Popularitas serial Korea Selatan "Death's Game" terus menanjak sejak tayang perdana pada 15 Desember 2023. Drama orisinal produksi TVING ini hadir dalam delapan episode dan bisa disimak via Amazon Prime Video di beberapa wilayah.

"Death's Game" diadaptasi dari serial webtoon berjudul sama karya Lee Won-sik dan Ggulchan. Salah satu daya tarik serial ini adalah deretan figur publik kenamaan yang membintanginya. Berikut para pemeran serial serta karakter yang mereka perankan:

Baca Juga

1. Seo In-guk

photo
Seo in-guk ketika bermain di drama Deaths Game. - (Dok. TVING)

 

Aktor dan penyanyi Seo In-guk memerankan tokoh utama bernama Choi Yi-jae yang mengakhiri hidupnya setelah putus asa akibat tidak kunjung mendapat pekerjaan yang layak. Ternyata, keputusannya itu malah membuatnya menghadapi permasalahan yang lebih pelik.

2. Park So-dam

photo
Park So-dam saat berakting di Deaths Game. - (Dok. TVING)

 

Aktris yang terkenal membintangi film Parasite ini memerankan entitas bernama Death. Setelah Choi Yi-jae meninggal, Death "mencegat"-nya di depan gerbang Neraka. Death menghukum Choi Yi-jae dan membuatnya mengalami kematian 12 kali lagi melalui tubuh berbeda.  

3. Choi Si-won

photo
Choi Si-won saat berakting di Deaths Game. - (Dok. TVING)

 

Salah satu member grup K-pop Super Junior, Choi Si-won, turut terlibat di serial "Death's Game" menjadi sosok Park Jin-tae, salah satu wujud reinkarnasi Choi Yi-jae. Diceritakan bahwa Park Jin-tae adalah putra kedua dan penerus perusahaan besar Taekang Group.

4. Go Yoon-jung

photo
Go Yoon-jung saat berakting di Deaths Game. - (Dok. TVING)

 

Go Yoon-jung memerankan tokoh Lee Ji-su, seorang novelis yang menjalin hubungan dengan Choi Yi-jae sejak mereka masih mahasiswa. Sebelumnya, sang aktris terkenal membintangi sejumlah serial seperti "He Is Psychometric", "Law School", juga "Alchemy of Souls".

5. Lee Do-hyun

photo
Lee Do-hyun saat berakting di Deaths Game. - (Dok. TVING)

 

Dalam serial ini, aktor Lee Do-hyun memerankan karakter Jang Geon-u, salah satu dari 12 reinkarnasi Choi Yi-jae. Jang Geon-u berprofesi sebagai model berusia 24 tahun. Ketampanan dan karismanya menarik perhatian siapa pun, ke mana pun Jang Geon-u pergi.

6. Lee Jae-wook

photo
Lee Jae-wook saat berakting di Deaths Game. - (Dok. TVING)

 

Di "Death's Game", Lee Jae-wook memerankan salah satu reinkarnasi Choi Yi-jae yang bernama Cho Tae-sang. Dia adalah calon petarung seni bela diri campuran yang menyerah pada mimpinya karena kondisi keluarganya dan dipenjara karena alasan tertentu.

Masih banyak deretan bintang ternama lainnya di serial ini. Sebut saja Sung Hoon, Kim Kang-hoon, Jang Seung-jo, Kim Jae-wook, Oh Jung-se, Kim Ji-hoon, Yoo In-soo, Kim Mi-kyung, dan Nam Kyung-eup. Ada juga penampilan spesial Kim Sung-cheol dan Ryeoun.

Baca juga: 'Death's Game': Drama Korea Terbaru, Trending, dan Bertabur Bintang

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement