Rabu 13 Dec 2023 17:34 WIB

Usai Tonton Debat Capres, Bintang Emon Repost Curhatan Warganet tentang Fenomena Ordal

Komika Bintang Emon me-retweet sejumlah cicitan warganet usai debat capres.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Komedian tunggal Bintang Emon. Usai debat capres pada Selasa (12/12/2023), Bintang me-retweet cicitan warganet tentang fenomena orang dalam alias ordal.
Foto:

Bintang juga me-retweet akun yang menyebut jawaban Anies dan Ganjar Pranowo sebagai jawaban pemenang. Ia juga sepakat pada utas yang menyebut debat ini hanya untuk konsumsi media dan warga X, sementara di akar rumput tidak akan berpengaruh sama sekali.

 

Bintang turut me-retweet cicitan yang menyebut debat capres kali ini membuat Prabowo tampak tidak bisa berkata-kata karena dihadapkan pada Anies dan Ganjar yang memiliki pengalaman memimpin pemerintahan sebagai gubernur.

Sebelumnya, saat pendaftaran capres dan cawapres pada Oktober 2023 lalu, Bintang pernah menyatakan dirinya masih ragu dengan pilihan yang ada. Bintang juga pernah membuat konten yang berisi hal-hal negatif yang patut jadi pertimbangan dari ketiga pasangan calon (paslon) tersebut.

Debat Pilpres 2024 digelar di Kantor KPU RI pada Selasa (12/12/2024). Debat pertama mengusung tema pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement