Sabtu 09 Dec 2023 16:13 WIB

NCT 127 Sukses Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta

Delapan anggota NCT 127 hadir untuk menyapa para penggemar di Jakarta.

Anggota NCT 127. NCT menggelar fan sign di Jakarta, Jumat (8/12/2023).
Foto: Soompi
Anggota NCT 127. NCT menggelar fan sign di Jakarta, Jumat (8/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Delapan anggota grup NCT 127 berhasil menyapa penggemar Indonesia dalam acara fan sign perdana mereka bertajuk NCT 127 ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (8/12/2023) malam. Acara ini digelar untuk merayakan perilisan album Fact Check NCT 127 beberapa waktu lalu.

“Terima kasih banyak karena ada kesempatan seperti ini dan juga ternyata penggemar senang dengan hasil karya kami. Saya berterima kasih dan semoga penggemar (akan terus) menyukainya,” kata Taeyong selaku pemimpin grup NCT 127.

Baca Juga

Di gelaran tersebut, delapan anggota NCT 127 hadir untuk menyapa para penggemar, kecuali Taeil karena kondisi kesehatannya. Anggota NCT 127 yang hadir, yakni Johnny, Haechan, Jaehyun, Taeyong, Yuta, Jungwoo, Doyoung, dan Mark yang terlihat mengenakan pakaian santai-rapi khas persona mereka.

Sementara itu, fan sign merupakan acara jumpa penggemar yang disertai dengan penandatanganan album oleh penyanyi atau grup idola pada penggemarnya yang berhasil mendapatkan undangan ke acara tersebut. 

 

Kini, penggemar di Indonesia atau NCTzen akhirnya berkesempatan untuk mengikuti acara fan sign perdana NCT 127 di Indonesia. Dalam acara fan sign ini, ada sekitar 1.300 lebih penggemar NCT atau NCTzen yang berhasil diundang untuk hadir di sana. 

Ada empat kategori pemenang fan sign di NCT 127 ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event kali ini, yaitu kategori pemenang fan sign masing-masing 35 orang untuk setiap anggota NCT 127 dan foto grup untuk 15 orang pembeli album “Fact Check” teratas.

Selain itu, ada kategori sesi....

 

 

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement