Rabu 06 Dec 2023 20:26 WIB

BTS Rencanakan Kompetisi Siapa yang Paling Berotot Saat Kembali dari Wamil

RS mengatakan seseorang mengalami transformasi fisik usai menjalani wamil.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
RM (paling kiri) dan V BTS (kedua dari kiri) berlutut meminta Army agar tak datang ke lokasi wamil BTS. Mereka melakukannya saat live di Weverse pada Selasa (5/12/2023).
Foto: Dok. BigHit/Weverse
RM (paling kiri) dan V BTS (kedua dari kiri) berlutut meminta Army agar tak datang ke lokasi wamil BTS. Mereka melakukannya saat live di Weverse pada Selasa (5/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota BTS yang tersisa mengadakan siaran langsung melalui Weverse sebelum pendaftaran mereka. V memberi ide bahwa para anggota harus bersaing untuk menentukan siapa yang bisa memiliki tubuh terbesar/berotot ketika grup itu kembali pada 2025.

“Pada 2025, ketika kita semua kembali bersama, kita harus melihat siapa yang menjadi paling besar. Jadikan itu sebuah kompetisi,” ucap V dalam siaran langsung tersebut. “100 persen pasti Jungkook,” kata RM. 

Baca Juga

Meskipun Jin selalu dikenal karena bahunya yang lebar, dalam beberapa tahun terakhir, RM dan Jungkook semakin menyukai olahraga. Namun, mereka memiliki persaingan. V mulai berolahraga sebelum wajib militer, dan dia bersiap untuk menjadi lebih besar lagi.

RM menjelaskan bahwa ia mendengar pria sering mengalami transformasi fisik saat menjalani wajib militer. Misalnya, pria kurus menambah massa otot, sedangkan pria berbadan besar menurunkan berat badan.

 

Jadi, para anggota mengungkapkan bahwa mereka berharap untuk menjadi lebih besar, memiliki otot. Meskipun V saat ini memiliki berat badan 62 kilogram, ia berharap dapat mencapai 86 kilogram. RM dan Jungkook sama-sama memiliki berat badan 70 kilogram, tetapi target Jungkook adalah 98 kilogram.

“Saya mendengar bahwa pria yang lebih kurus akan menumbuhkan otot dan pria yang lebih besar akan menurunkan berat badannya (di militer),” kata RM.

“Sebenarnya, aku... kamu tahu, aku lebih langsing saat ini,” ucap V menimpali.

“Ya, berapa berat badanmu?” kata RM.

“Saat ini, 62 kilogram,” kata V.

“Oh, sangat ramping,” ucap RM.

“Aku langsing ke 62. Tapi aku ingin kembali ke 86,” kata V lagi.

“Tidak, teman-teman. Jangan khawatir. Aku akan membujuknya untuk tidak melakukan hal itu,” ujar RM.

Jimin menambahkan bahwa meskipun dia akan terus berolahraga, dia tidak bercita-cita untuk mencapai tujuan anggota lain untuk menjadi lebih besar atau bersaing. Menurut kalian siapa yang akan memenangkan kompetisi tubuh besar pada 2025?

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement