Rabu 06 Dec 2023 14:07 WIB

V BTS Lihat Jin Lebih Keren Usai Gabung Militer

V menggambarkan perubahan aura J-hope dari seorang malaikat menjadi pelatih militer.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jin BTS (kiri) dan Jimin BTS (kanan). Jin menuliskan pesan manis di Weverse pada hari ulang tahunnya. Pesan tersebut langsung direspons oleh Jimin dengan simbol hati berwarna ungu.
Foto: Dok. BigHit
Jin BTS (kiri) dan Jimin BTS (kanan). Jin menuliskan pesan manis di Weverse pada hari ulang tahunnya. Pesan tersebut langsung direspons oleh Jimin dengan simbol hati berwarna ungu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sudah setahun sejak Jin menjadi anggota pertama BTS yang menjalani wajib militer, diikuti oleh J-hope dan Suga yang bergabung setelahnya. Meskipun Suga baru beberapa minggu menjalani wajib militer, Jin dan J-hope telah menyelesaikan sebagian besar masa tugas mereka. Namun, apakah kehidupan militer telah membawa perubahan pada kepribadian mereka?

Baru-baru ini, anggota BTS yang belum menjalani wajib militer, RM, Jimin, V, dan Jungkook, mengadakan siaran langsung di platform komunitas Weverse. Mereka memberikan pembaruan mengejutkan mengenai rencana wajib militernya. Ketika pembicaraan tentang Jin dan J-hope muncul, perubahan keduanya menjadi topik yang menarik perhatian.

Baca Juga

V mengamati bahwa J-Hope menjadi lebih keren setelah bergabung dengan militer, sementara RM menambahkan bahwa energinya tampak lebih maskulin. Dengan candaan, V menggambarkan perubahan aura J-hope dari seorang malaikat menjadi pelatih militer yang menakutkan.

Jungkook mencatat perubahan fisik pada J-hope, sementara Jimin lebih fokus pada perubahan temperamen. Dia memperhatikan bahwa panggilan yang menggoda dari J-hope telah digantikan dengan sapaan yang jauh lebih lembut.

 

"Sangat keren, harus kuakui. Apa yang harus aku katakan? Nada suaranya menjadi agak serius," kata Jimin, dilansir Koreaboo, Rabu (6/12/2023).

Namun, ketika berbicara tentang Jin, V dan Jimin menyatakan bahwa tidak ada perubahan signifikan pada aura dan karakternya. Jimin menambahkan bahwa satu-satunya perubahan yang dia perhatikan pada Jin adalah nada bicaranya.

"Tapi Jin hyung, Jin hyung adalah, Jin hyung juga sama persis," ujar V.

Jin diperkirakan akan kembali dari wajib militernya pada 12 Juni 2024, sementara J-hope dijadwalkan kembali pada 17 Oktober 2024. Dengan antusiasme yang tetap tinggi dari penggemar, mereka menantikan kembalinya kedua anggota tersebut setelah menyelesaikan masa tugas militernya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement