Rabu 06 Dec 2023 08:14 WIB

Segera Kembali dari Wajib Militer, Ini Kompetisi Unik yang akan Diadakan BTS

Anggota BTS mengungkap rencana mereka setelah kembali dari wajib militer.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Anggota BTS memutuskan untuk membagikan rencana menarik mereka setelah kembali dari wajib militer dengan mengadakan kompetisi tubuh.
Foto: Wikimedia
Anggota BTS memutuskan untuk membagikan rencana menarik mereka setelah kembali dari wajib militer dengan mengadakan kompetisi tubuh.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota BTS memutuskan untuk membagikan rencana menarik mereka setelah kembali dari wajib militer dengan mengadakan kompetisi tubuh. Melalui siaran langsung di platform Weverse, V mengusulkan ide menarik ini yang segera mendapatkan dukungan dari anggota lainnya.

V mengusulkan ide kompetisi untuk menentukan siapa di antara mereka yang bisa memiliki fisik terbesar saat mereka berkumpul kembali pada tahun 2025. "Saat kita kembali pada tahun 2025, kita harus melihat siapa yang mendapat keuntungan terbesar. Jadikan itu sebuah kompetisi," kata V dengan antusias, dilansir Koreaboo, Rabu (6/12/2023).

Baca Juga

Ide ini disambut dengan antusiasme, meskipun beberapa anggota memiliki pandangan berbeda tentang target mereka. RM dengan tegas menyatakan bahwa Jungkook pasti akan menjadi pemenangnya. "100 persen adalah Jungkook," ujar RM sambil tertawa, yang menciptakan suasana cair dan penuh semangat di antara anggota grup.

Meskipun Jin selama ini dikenal karena bahunya yang lebar, para anggota BTS mengungkapkan minat baru mereka dalam olahraga dan kebugaran. Terutama, V yang telah mulai berolahraga sebelum menjalani wajib militer. Dia menyatakan tekadnya untuk menjadi lebih besar lagi.

 

RM memberikan informasi tentang perubahan fisik yang sering dialami oleh pria selama wajib militer. Dia menyebutkan bahwa pria kurus cenderung menambah massa otot, sementara pria berbadan besar cenderung menurunkan berat badan. Karena itu, para anggota BTS menyuarakan harapan mereka untuk meningkatkan massa otot mereka selama masa tugas militer.

V, yang saat ini memiliki berat badan 62 kilogram, berbagi keinginannya untuk mencapai 86 kilogram. Sementara RM dan Jungkook yang memiliki berat badan 70 kilogram, mereka menetapkan target masing-masing, yaitu 86 kilogram untuk Jungkook dan RM tanpa angka spesifik.

Di sisi lain, Jimin menyatakan bahwa meskipun dia akan terus berolahraga, dia tidak memiliki ambisi untuk mencapai tujuan tubuh yang ditetapkan oleh anggota lainnya. Ini menunjukkan keberagaman pendekatan personal terhadap kebugaran di antara anggota BTS.

Pertanyaan terbesar mungkin adalah siapakah di antara mereka yang akan memenangkan kompetisi ini pada 2025? Dengan Jungkook yang ditetapkan sebagai favorit, para penggemar BTS akan bahagia mengikuti perkembangan para idola mereka selama masa wajib militer.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement