Rabu 06 Dec 2023 06:45 WIB

V BTS Hangout Bersama Wooga Squad Sebelum Wajib Militer

V membagikan momen bersama teman-temannya dari Wooga Squad.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
V BTS.
Foto: Tangkapan layar Instagram @thv
V BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam serangkaian cerita terbaru yang diunggahnya di Instagram, anggota BTS, V baru-baru ini menghibur para penggemar dengan momen spesialnya menjelang wajib militer. Melalui beberapa unggahan, termasuk selfie di depan cermin dan foto-foto dari perjalanan barunya ke London, V juga membagikan momen bersama teman-temannya dari Wooga Squad.

Dalam foto grup, V dikelilingi oleh Choi Woo-sik, Park Seo-joon, Peakboy, dan Park Hyung-sik, anggota dari lingkaran pertemanannya yang dikenal sebagai Wooga Squad. Kehadiran mereka dalam foto-foto ini mengundang spekulasi di antara penggemar, yang mengingat bahwa momen ini terjadi beberapa hari menjelang 11 Desember 2023 saat V dijadwalkan untuk memulai wajib militer.

Baca Juga

Dilansir Koreaboo pada Rabu (6/12/2023), unggahan V juga menunjukkan potongan berharga dengan teman-temannya dalam momen perpisahan yang mungkin menjadi salah satu kenangan terakhir sebelum dia memulai tugas militernya. Sejak pengumuman rencana wajib militer V, momen-momen seperti ini menjadi semakin berarti bagi penggemar.

Antusiasme dan dukungan dari penggemar terus mengalir, dengan harapan yang tulus untuk masa-masa yang aman dan sukses bagi V selama menjalani tugas militernya. Sementara itu, aktor Park Hyung sik menghadirkan momen emosional saat mengungkapkan reaksi terhadap kabar wajib militer yang akan dijalani oleh sahabatnya, V BTS.

 

Park Hyung sik menyampaikan pesan khusus tentang V. Dia mengungkapkan bahwa V akan segera menjalani wajib militer, sehingga mereka hang out bersama sebelum V memulai tugasnya.

"Beberapa waktu yang lalu, beberapa hari yang lalu, ada seorang teman yang akan segera berangkat wajib militer, dan saya pikir saya harus menemuinya sebelum dia pergi, dan kami minum cukup banyak," kata Park Hyung-sik, menyoroti momen kebersamaan mereka sebelum V memasuki tahap baru dalam hidupnya.

Penggemar secara emosional merespons kehangatan persahabatan yang terlihat jelas antara V dan Park Hyung-sik. Mereka mengingat kembali momen-momen indah yang telah dibagikan oleh kedua sahabat ini, yang menciptakan kenangan tak terlupakan sebelum V memulai perjalanannya dalam tugas militernya. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement