Senin 04 Dec 2023 22:09 WIB

Jungkook BTS Ngedance Bareng Usher, Gemparkan Jagat Tiktok

Jungkook BTS dikabarkan akan menjalani wamil pada 12 Desember 2023.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS (kanan) dan Usher (kiri) berkolaborasi dalam sebuah dance di Tiktok.
Foto: Dok. Tiktok/@jungkook
Jungkook BTS (kanan) dan Usher (kiri) berkolaborasi dalam sebuah dance di Tiktok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jungkook BTS dan Usher baru saja melakukan kolaborasi yang menghebohkan jagat TikTok. Dalam video kolaborasi yang mereka unggah, keduanya tampak kompak melakukan tarian hiphop diiringi lagu "Yeah".

Video tersebut diunggah melalui akun TikTok resmi milik Jungkook, yaitu @jungkook. Pada kolom keterangan, Jungkook juga menuliskan tagar yang mengundang rasa penasaran penggemar.

Baca Juga

"Yeah! dengan @Usher Raymond #StayTuned dan #StandingNextToYou," tulis Jungkook, seperti dilansir Allkpop pada Senin (4/12/23).

Tagar tersebut kemungkinan merujuk pada kolaborasi terbaru antara Jungkook dan Usher. Keduanya dikabarkan akan berkolaborasi membawakan versi remix dari lagu "Standing Next To You" milik Jungkook.

 

Hingga saat ini, video kolaborasi Jungkook dan Usher berhasil memperoleh lebih dari empat juta like. Video ini juga sudah ditonton lebih dari 15 juta kali.

"Yeah" merupakan salah satu lagu hit dari Usher yang dirilis pada 2004 melalui album Confessions. Sejak dirilis, lagu tersebut mampu bertengger di puncak Billboard Hot 100 selama 12 pekan berturut-turut.

Lagu tersebut berhasil mendapatkan nominasi dalam Grammy Awards ke-47 untuk kategori Record of the Year. Melalui lagu tersebut juga, Usher berhasil memenangkan Grammy Awards untuk kategori Best Rap/Sung Collaboration.

Video kolaborasi Jungkook dan Usher juga berhasil membuat sejumlah penggemar BTS atau Army salah fokus. Banyak dari Army yang terpukau melihat Jungkook dengan gaya rambut baru.

Sebagian Army memuji Jungkook karena sang idol terlihat tampan dengan rambut pendek. Namun sebagian Army juga mengekspresikan rasa sedihnya karena tahu bahwa Jungkook memotong rambutnya untuk persiapan melakukan wajib militer.

"Jeon Jungkook potong rambut tambah fresh.., terlihat tambah ganteng dan keluar kharismanya," ungkap seorang Army melalui TikTok.

Jungkook bersama dengan rekan satu grupnya, yaitu Jumin, dikabarkan akan menjalani wajib militer pada 12 Desember 2023. Sedangkan anggota BTS lainnya, yaitu RM dan V, dikabarkan akan menjalani wajib militer satu hari lebih cepat, yaitu pada 11 Desember 2023, seperti dilansir Times of India

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement