Senin 04 Dec 2023 14:30 WIB

V BTS Menang Mudah di ‘Running Man’, Keahliannya Bikin Pemain Lain Kagum

V BTS dengan mudah memenangkan tantangan di ‘Running Man’.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS (kanan) dan aktor Yoo Seung-ho menjadi bintang tamu di Running Man.
Foto: Dok. Instagram/@sbs_runningman_sbs
V BTS (kanan) dan aktor Yoo Seung-ho menjadi bintang tamu di Running Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Salah satu anggota BTS, V tampil di acara "Running Man. Dalam episode spesial ‘Tazza’, pria bernama asli Kim Taehyung itu tampil sebagai tamu spesial bersama aktor Yoo Seung-ho.

Dilansir Allkpop, Senin (4/12/2023), sepanjang episode, V mengungguli orang lain dalam berbagai momen, mulai dari mengantongi permen karamel yang jatuh dari langit dengan terampil menggunakan ember hingga menebak kotak acak yang paling menguntungkan. Dengan kotak acak, dia menggunakan keberuntungan dan kecerdasan, secara psikologis menebak motif lawannya yang menyembunyikan setiap kotak dengan nomor untuk mengurangi atau menambah jumlah permen karamel. 

Baca Juga

Kemenangan beruntun pria berusia 27 itu juga bersinar ketika dia memutar roda untuk melipatgandakan jumlah permen karamelnya. Putara itu mendarat di ‘x2’, ‘x3’, dan ‘x2’ lagi. 

Para pemeran "Running Man" tidak bisa tidak mengagumi V. Mereka menjulukinya sebagai “seseorang yang ditakdirkan untuk sukses, apa pun yang terjadi".

 

Ketika tiba waktunya untuk memilih "presiden" untuk tantangan selanjutnya, V memilih namanya sendiri dari undian acak, meskipun dia telah dipilih oleh Yoo Seung-ho sebagai presiden saat ini. Menurut keterangan acara, kemungkinan V dipilih secara acak dua kali berturut-turut adalah kurang dari dua persen.

 

Warganet bereaksi...lanjutkan membaca>> 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement