Senin 04 Dec 2023 06:47 WIB

Hadirkan Konflik Mertua Vs Menantu, Film Rumah Masa Depan Siap Tayang 7 Desember

Rumah Masa Depan menghadirkan Fedi Nuril, Laura Basuki, dan Widyawati.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Friska Yolandha
Poster film Rumah Masa Depan. Film ini tayang 7 Desember di bioskop.
Foto: Tangkapan layar
Poster film Rumah Masa Depan. Film ini tayang 7 Desember di bioskop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Rumah Mada Depan segera hadir di bioskop, dijadwalkan akan tayang pada 7 Desember 2023. Film yang diadaptasi dari serial televisi legendaris tahun 1980-an ini disutradarai oleh Danial Rifky dan dibintangi oleh Fedi Nuril dan Laura Basuki.

Film ini mengisahkan tentang keluarga Sukri (Fedi Nuril) dan Surti (Laura Basuki) yang pulang ke kampung halamannya di Cibeureum, Jawa Barat, untuk berlibur. Di sana, mereka harus menghadapi konflik antara ibu mertua (Widyawati) dan menantu.

Baca Juga

Konflik ibu mertua dan menantu ini tak hanya jadi film yang serius tetapi juga dibumbui dengan komedi yang ringan.

Fedi Nuril mengatakan dia senang bisa terlibat dalam film Rumah Masa Depan. Menurutnya, film ini membuat dirinya keluar dari image poligami.

Menurutnya, cerita film ini menarik dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Konflik antara mertua dan menantu adalah konflik yang umum terjadi dalam keluarga. 

"Tenang saja, di sini saya tidak poligami," selorohnya.

Laura Basuki juga mengungkapkan kegembiraannya bisa bermain dalam film Rumah Masa Depan. Menurutnya, film ini adalah kesempatan yang baik untuknya untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.

"Saya senang bisa bermain dalam film ini. Karena saya sudah merindukan mendapatkan peran yang warming seperti ini. Saya juga senang bisa bekerja sama dengan aktor-aktor hebat seperti Fedi Nuril dan Widyawati," kata Laura dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (3/12/2023).

Mendapat dukungan berbagai pihak, produser Mizan Pictures berharap film Rumah Masa Depan ada kelanjutannya. "Mudah-mudahan bisa ada sekuelnya. Saya juga berterimakasih kepada seluruh pemerintah Sumedang, yang telah mendukung proses syuting film ini," ungkapnya.

Rumah produksi Mizan Pictures dan Max Pictures menggelar gala premiere film Rumah Masa Depan di Cinepolis Senayan Park, pada Sabtu (2/12/2023). Dalam gala premiere tersebut, hadir para pemain dan kru film Rumah Masa Depan, termasuk Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Bima Azriel, Ciara Brosnan, dan Danial Rifky. Mereka disambut antusias oleh para tamu undangan yang hadir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement