Ahad 03 Dec 2023 17:15 WIB

Ajang Wellness 2gether Run 2023, Perjalanan Transformatif untuk Kesehatan Optimal

Kita diajak memprioritaskan kesehatan dan menjalani hidup sehat tanpa batas.

Sukhavita Wellness 2gether Run 2023 diikuti oleh 250 peserta dengan semangat memulai perjalanan kesehatan tanpa batas.
Foto: dok Sukhavita
Sukhavita Wellness 2gether Run 2023 diikuti oleh 250 peserta dengan semangat memulai perjalanan kesehatan tanpa batas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Menandai dua tahun dedikasi untuk menginspirasi kesehatan dan kesejahteraan, klinik antiaging dan wellness Sukhavita mengadakan ajang lari Wellness 2gether Run 2023. Acara ini bertujuan untuk mendorong individu untuk memprioritaskan kesehatannya dan menjalani hidup sehat tanpa batas.

Bukan sekadar ajang lari pada umumnya, Sukhavita Wellness 2gether Run 2023 merupakan sebuah perjalanan dan perayaan Sukhavita, serta komunitas yang bersatu untuk saling mendukung dan menginspirasi. 

Baca Juga

“Setiap langkah yang diambil dalam Wellness 2gether Run 2023 menandakan komitmen terhadap kehidupan yang lebih sehat dan sejahtera (wellness),” kata dr Fanny Imanuddin MBiomed (AAM) dalam siaran pers, Ahad (3/12/2023).

Melalui ajang Wellness 2gether Run 2023, Sukhavita memberikan semangat agar setiap individu untuk menjalani hidup dengan kekuatan transformatif dari kesejahteraan holistik (Overall Wellness). “Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung dalam gerakan ini agar menjadi manusia yang lebih sehat dan sejahtera, melalui aksi sehat tak berbatas,” kata dr Fanny.

 

Sukhavita, kata Fanny, percaya pada kesehatan sejati, yang mencakup pikiran, tubuh, dan jiwa. Sukhavita mendorong langkah-langkah proaktif dalam menjaga kesehatan, meningkatkan umur panjang, dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Selain itu, Sukhavita turut memperkenalkan Atmanvita yang bukan hanya layanan divisi olahraga tetapi juga tempat bagi mereka yang ingin mendefinisikan kembali keberadaan fisik mereka. “Misi Atmanvita adalah menginspirasi dan membimbing individu dalam perjalanan transformatif menuju kesehatan optimal,” kata dr Fanny.

sumber : siaran pers
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement