Selasa 28 Nov 2023 14:00 WIB

V BTS, Si Paling Hobi Nge-Prank Army

Baru-baru ini V BTS menunjukkan potongan rambut, Army menyangka bersiap ikut wamil.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
V BTS.
Foto: Koreaboo
V BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- V BTS mungkin adalah salah satu artis K-Pop dengan penggemar terbanyak di dunia. Namun, dia sekaligus menjadi sahabat yang 'konyol' bagi Army (sebutan untuk penggemar BTS). Sebab, dia sangat senang mengerjai dan melakukan prank kepada Army.

Tentunya, prank itu bukan kebohongan besar yang berbahaya, melainkan hanya lelucon kocak yang mengecoh para Army. Berikut lima momen ketika V yang punya nama asli Kim Taehyung itu mengerjai Army, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa (28/11/2023). 

Baca Juga

1. Foto Ferrari

Pada tahun 2014, V membuat penggemar terkejut ketika dia membagikan foto Ferrari yang disebut baru dia beli, melalui akun Twitter (sekarang disebut X) grup BTS. Mengingat saat itu BTS masih berada di tahun-tahun awal debut, tentunya hal itu cukup mencengangkan. 

 

Ternyata, V bukannya sedang flexing, sebab terungkap tak lama kemudian kondisi yang sebenarnya. Sebab, V segera memposting foto udara yang menunjukkan perspektif lain terkait objek mobil itu, mengungkapkan bahwa itu hanyalah mobil mainan.

2. Foto teman 'perempuan'

V kembali mengunggah hal mengejutkan ketika di bulan April 2016 dia memposting sebuah foto di Twitter. Foto itu memperlihatkan V sedang bersama sosok dengan rambut panjang berkilau yang wajahnya tak terlihat. V bilang, dia baru bertemu dengannya setelah lima bulan.  

Fans langsung terkejut, mengingat norma-norma tidak tertulis di dunia idola Korsel sangat menentang hal itu. Namun, unggahan lanjutannya malah membuat Army merasa geli, sebab ternyata mereka kena prank dan “gadis” itu adalah teman V, musisi pria Jang Moon Bok yang punya rambut indah.

3. Gaya rambut 'palsu'

Saat BTS mempromosikan single "DNA" pada tahun 2017, V memposting video dirinya dalam penerbangan, dengan rambut cokelat kemerahannya ditata dengan poni berombak. Army mengira itu akan menjadi warna rambut resminya untuk comeback. 

Sebagian Army cukup kaget sebab penampilan comeback itu tidak seperti V yang biasanya. Ternyata, lagi-lagi V mengecoh para Army. Sebab, rambut aslinya diwarnai perak, dan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu penampilan terbaiknya dalam karier BTS.

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement