Ahad 26 Nov 2023 06:45 WIB

Belum 24 Jam, Lagu 'Ku Ingin Pisah' Nabila Taqiyyah Trending Kedua Youtube Music

Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang bertemu teman masa kecilnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Runner up Indonesian Idol Nabila Taqiyyah.
Foto: Tangkapan layar Instagram
Runner up Indonesian Idol Nabila Taqiyyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Runner-up Indonesian Idol Season 11 yang juga berasal dari Aceh, Nabila Taqiyyah, merilis single keduanya berjudul “Ku Ingin Pisah”. Belum sampai 24 jam, MV “Ku Ingin Pisah” sudah menduduki kursi trending dua Youtube Music.

“Tapi maaf bila 'Ku Ingin Pisah' (emoji love). Buat kamu yang merasa sudah lelah berjuang sendiri dalam hubungan, selamat mendengarkan #KuInginPisah di seluruh digital streaming platform. Terima kasih untuk semua team yang sudah mendukung,” tulis Nabila dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagram miliknya, dikutip Ahad (26/11/2023).

Baca Juga

Universal Music Indonesia kembali sukses mengeluarkan single untuk jebolan Indonesian Idol, sesuai dengan karakter vokal penyanyinya. Suara Nabila merupakan suara yang lembut dan tak pernah gagal membawakan lagu-lagu bergenre ballad.

Pada lagu “Ku Ingin Pisah” videonya dibuat seperti sebuah film, yang menceritakan seorang perempuan bertemu kembali dengan teman kecilnya. Tetapi teman kecilnya itu justru tidak peka dengan perasaan suka sang perempuan.

Nabila juga dijuluki angel voice, ini karena saat ia menyanyikan lagu “We Will Not Go Down” yang berisi tentang kondisi Gaza, Palestina, membuat seorang tentara Israel menangis. Ia bertemu tentara itu lewat OmeTV, lalu moment itu diunggah ke channel Youtube Nabila Taqiyyah, dan kini sudah mendapat 15 juta views.

Penampilan penyanyi berhijab ini saat featuring dengan Alan Walker juga luar biasa. Membawakan “Faded” dan diselipkan lirik berbahasa Aceh, videonya pun trending Youtube dan diunggah di channel Alan Walker. Pun lagu kemenangannya “Menghargai Kata Rindu” juga masuk dalam jajaran trending Youtube kala dirilis.

Nabila sangat mengidolakan sosok Fiersa Besari dan Tiara Andini, bahkan ia sudah sempat berduet dengan keduanya di acara berbeda. Yang paling membuatnya berkesan, adalah duet untuk kedua kalinya saat di konser tunggal Fiersa Besari.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement