Rabu 22 Nov 2023 08:58 WIB

4 Member BTS: RM, Jimin, V, dan Jungkook Mulai Proses Wamil, Kapan Dimulai?

Sebelumnya, 3 member BTS yakni Jin, J-Hope, dan Suga lebih dulu melaksanakan wamil.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Member BTS yang telah memulai proses pendaftaran wamil yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook.
Foto: Dok. BigHit
Member BTS yang telah memulai proses pendaftaran wamil yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keempat member BTS yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS telah memulai proses wajib militer (wamil). Hal ini disampaikan BigHit Music pada Rabu (22/11/2023) lewat pemberitahuan melalui aplikasi Weverse.

Meski begitu, BigHit tidak memerinci kapan keempat member BTS tersebut akan berangkat menunaikan wamilnya. "Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya," kata BigHit.

Baca Juga

BigHit juga meminta dukungan penuh dari penggemar untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook. "Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jung Kook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upayanya dalam memberikan dukungan untuk artis kami," ujar BigHit.

Sebelumnya, tiga member BTS telah lebih dulu memulai wamilnya. Mereka adalah Jin, J-Hope, dan Suga. Jin memulai wamil pada 13 Desember 2022, J-Hope memulai wamil pada 18 April 2023, dan Suga mulai wamil pada 22 September 2023. Keseluruh member BTS diperkirakan akan menyelesaikan wamilnya pada 2025.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement