Jumat 17 Nov 2023 09:30 WIB

Bawakan Soundtrack Film Hamka dan Siti Raham Vol 2, Fadly Padi: Momen Bersejarah

Fadli bangga membawakan soundtrack tentang pribadi dan ulama besar.

Rep: Desy Susilawati / Red: Friska Yolandha
Fadly Padi dan Putri Ariani kolaborasi membawakan lagu Cintaku Untukmu, Soundtrack film Hamka dan Siti Raham Vol 2. Lagu ini diciptakan oleh Dewa Budjana.
Foto:

Film Hamka ini adalah trilogi dengan setiap filmnya memiliki judul sendiri-sendiri. Di volume kedua, film ini memakai judul Hamka dan Siti Raham Vol 2. Judul soundtrack-nya "Cintaku Untukmu".

"Antara lagu dan trailer ini kita tuh pikirin masak-masak banget. Ini luar biasa. Kita sudah mau pakai lagu ini di vol 1 tapi kita putusin tunggu disini," ujarnya.

Menurut Fajar dan tim, mereka membutuhkan lagu yang memang harus sesuai bukan hanya untuk Hamka saja, namun untuk istrinya Siti Raham.

"Dalam film vol 1 telah tergambar peran perempuan sangat penting di kehidupan Hamka, istrinya itu sangat penting. Di vol 2 ini juga lebih banyak lagi. Banyak hal-hal yang terjadi dikehidupan Buya Hamka kalau tanpa Siti Raham tanpa istrinya, mungkin dia sudah hancur luar biasa. Siti Raham yang menguatkan ada peristiwa-peristiwa dipenjara dan banyak lagi," paparnya.

Ia mengatakan film ini menemukan jodohnya sendiri. "Wadarullah, lagu ini bisa mendampingi filmnya." 

Video klip lagu ini disutradai oleh Anggi Umbara yang menyutradarai video klipnya. "Doain mudah-mudahan pekan depan insya Allah klipnya."

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement