Jumat 17 Nov 2023 10:30 WIB

Ini Rapper Pria Terbaik HYBE Labels, Peringkat Terpilih oleh Ribuan Penggemar K-Pop

anggota BTS mendominasi rapper terbaik pilihan penggemar.

Rep: Umi Nur Fadhilah / Red: Friska Yolandha
Suga BTS. Suga BTS jadi rapper terbaik pilihan penggemar HYBE Labels.
Foto:

5. J-Hope (BTS): Harapan yang Memikat

J-Hope, satu-satunya yang masuk dalam urutan kelima, memberikan sentuhan rap yang memikat. Dengan 3 persen suara atau 221 suara, J-Hope terus memukau penggemar dengan kemampuannya.

6. Heeseung (Enhypen): Bintang yang Mudah Beradaptasi

Meskipun lebih dikenal dengan vokalnya, Heeseung menunjukkan kemampuan rap dengan gaya swag dan keterampilan. Dengan 2 persen suara atau 177 suara, dia menempati peringkat keenam.

7. S.coups (Seventeen): Idola Serba Bisa

S.coups, definisi dari idola serba bisa, berhasil meraih 154 suara atau 2 persen. Sukses membuat Carat (sebutan fandom) gusar dengan kemampuan rapnya yang luar biasa.

8. Zico (Block B): Legenda Rap yang Tetap Memukau

Zico, legenda rap K-pop, menduduki peringkat kedelapan dengan 136 suara atau 2 persen. Debutnya pada 2011 dan kemampuannya menakhlukkan bar membuatnya tetap bersinar.

9. Jimin (BTS): Pesona Nyanyian dan Rap

Jimin, lebih dikenal karena nyanyian dan tariannya, tetapi kemampuannya dalam rap juga menarik perhatian. Dengan 1 persen suara atau 116 suara, Jimin mengambil posisi kesembilan.

10. V (BTS): Prestasi Sebagai Anggota BTS

 

V, menjadi anggota BTS pertama yang masuk 10 besar, meraih 1 persen suara atau 85 suara. Keberhasilannya menambah warna dalam dunia rap BTS patut diacungi jempol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement