Jumat 17 Nov 2023 06:48 WIB

Ahn Bo-Hyun, Park Ji-Hyun dan Lee Naeun Bakal Main Drama Baru

Ahn Bo-Hyun sendiri akan berperan sebagai chaebol generasi ketiga Jin Yi-Soo.

Rep: Wilda Fizriyani / Red: Gita Amanda
Aktor Ahn Bo-Hyun sedang mempertimbangkan tawaran main di drama terbaru bertema militer yang akan tayang di tvN.
Foto: Soompi
Aktor Ahn Bo-Hyun sedang mempertimbangkan tawaran main di drama terbaru bertema militer yang akan tayang di tvN.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Drama Korea baru berjudul Flex x Cop siap menghibur para penggemarnya di berbagai negara. Drama dari stasiun SBS ini akan menghadirkan Ahn Bo-Hyun, Park Ji-Hyun dan Lee Na-Eun eks APRIL. 

Dilansir dari laman Soompi pada Jumat (17/11/2023), Flex x Cop merupakan sebuah drama yang menggambarkan kisah pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa menjadi seorang detektif. Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Ba-Da yang sebelumnya terlibat dalam karya My Name. Kemudian juga akan dipimpin oleh Sutradara Produksi Kim Jae Hong dari Steal Heart dan My Love Eun Dong.

Baca Juga

Ahn Bo-Hyun sendiri akan berperan sebagai chaebol generasi ketiga Jin Yi-Soo. Karakter ini akan berusaha menangkap penjahat dengan mengerahkan tidak hanya kekayaan besar dan koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya tetapi juga kecerdasan. Bahkan, dengan berbagai keterampilan fisik yang ia peroleh saat bermain-main.

Sementara itu, Park Ji-Hyun akan berperan sebagai Lee Kang-Hyun. Karakter ini dideskripsikan sebagai pemimpin tim perempuan pertama dari Departemen Pembunuhan. Kemudian juga termasuk seorang detektif veteran yang lulus dari akademi kepolisian. 

Lee Kang-Hyun dijabarkan sebagai seorang pekerja keras yang memiliki rasa tanggung jawab yang luar biasa dan bangga menjadi seorang petugas polisi. Selain sangat bersemangat, dia memiliki keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa serta pola pikir yang fleksibel. Namun, kehidupan detektifnya mengalami titik balik besar ketika dia bertemu Jin Yi-Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Adapun Lee Naeun dilaporkan akan tampil sebagai cameo di episode 9 dan 10. Keterlibatannya dalam drama ini merupakan pertama kalinya sejak dua tahun lalu. 

Drama Flex x Cop direncanakan akan tayang perdana pada Januari 2024. Drama ini akan disiarkan di stasiun televisi Korea bernama SBS. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement