Kamis 28 Dec 2023 19:30 WIB

Ahn Bo-Hyun dan Park Ji-Hyun Bintangi 'Flex x Cop', Kapan Tayang?

Ahn Bo-hyun dan Park Ji-hyun terakhir beradu akting di Yumi Cells pada 2022.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Ahn Bo-hyun berperan sebagai Jin Yi-soo, seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa namun menjadi seorang detektif, di drama Flex x Cop.
Foto: Dok SBS
Aktor Ahn Bo-hyun berperan sebagai Jin Yi-soo, seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa namun menjadi seorang detektif, di drama Flex x Cop.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Stasiun televisi Korea Selatan, SBS, telah membagikan cuplikan sekilas pertemuan aktor Ahn Bo-hyun dan aktris Park Ji-hyun di drama kriminal mendatang "Flex x Cop". Drama ini menjadi reuni keduanya setelah pernah dipertemukan di "Yumi Cells" (2022).

 

Baca Juga

Kali ini, pertemuan mereka jadi lebih menegangkan. Pasalnya, Ahn Bo-hyun menjadi detektif yang digambarkan belum dewasa, sementara Park Ji-hyun lebih tegas dan dingin.

"Flex x Cop" adalah sebuah drama yang menggambarkan pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa yang menjadi seorang detektif. Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Ba-da ("My Name") dan dipimpin oleh sutradara produksi Kim Jae-hong ("Steal Heart", "My Love Eun Dong").

Dikutip dari laman Soompi, Kamis (28/12/2023), Ahn Bo-hyun berperan sebagai Jin Yi-soo, chaebol generasi ketiga yang belum dewasa yang dengan cepat menjadi detektif karena latar belakang istimewanya. Park Ji-hyun memerankan Lee Kang-hyun, seorang detektif veteran yang gila kerja dan juga merupakan pemimpin tim wanita pertama di Departemen Pembunuhan.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, ketegangan antara Jin Yi-soo dan Lee Kang-hyun terlihat jelas sejak pertemuan pertama mereka. Menunjukkan penampilan yang menawan dengan rambut halus dan seragam yang disetrika sangat rapi, Jin Yi-soo menarik perhatian saat dia masuk ke Departemen Pembunuhan yang dipimpin oleh Lee Kang-hyun.

Sebaliknya, Lee Kang-hyun, tidak punya waktu untuk memperhatikan penampilan orang lain. Dia dikenal perfeksionis dan selalu serius dalam penyelidikannya, sehingga kurang suka menatap Jin Yi-soo untuk pertama kali.

Tampaknya, Lee Kang-hyun telah memperingatkan Jin Yi-soo tentang sesuatu. Namun, sikap Yi-soo yang seolah acuh tak acuh dan cuek tidak terpengaruh oleh tatapan tegas dan dingin Kang-hyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement