Selasa 23 Jan 2024 23:02 WIB

Perankan Polisi Sekaligus Chaebol di 'Flex x Cop', Ahn Bo-Hyun Olahraga Agar Ramping

Ahn Bo-hyun memerankan tokoh Jin Yi-soo di serial Flex x Cop.

Aktor Ahn Bo-hyun berperan sebagai Jin Yi-soo, seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa namun menjadi seorang detektif, di drama Flex x Cop.
Foto: Dok SBS
Aktor Ahn Bo-hyun berperan sebagai Jin Yi-soo, seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa namun menjadi seorang detektif, di drama Flex x Cop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ahn Bo-hyun melakukan berbagai upaya agar dapat mumpuni memerankan tokoh Jin Yi-soo, seorang konglomerat generasi ketiga yang menjadi detektif dalam drama Korea Selatan berjudul "Flex x Cop". Salah satu caranya ialah dengan memperhatikan bentuk badan.

Dalam konferensi pers secara daring yang diikuti dari Jakarta, Selasa (23/1/2024), Bo-hyun mengatakan sempat kehilangan bobot sekitar delapan kilogram dalam proyek drama sebelumnya. Walau menurutnya tampilan itu banyak disukai penggemar, dia berusaha memiliki bentuk badan yang ramping.

Baca Juga

"Namun, demi memerankan peran ini, sebagai polisi, setelah melakukan riset, dia polisi sekaligus chaebol (konglomerat), jadi, aku melakukan berolahraga untuk kembali mendapatkan bentuk badan ramping, dengan rambut bergaya yang menurut orang-orang tampak arogan. Aku pikir ini sukses dan staf puas," kata Bo-hyun.

Tokoh Jin Yi-soo digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan memiliki berbagai keterampilan fisik. Dalam drama "Flex x Cop", Bo-hyun diharuskan terlibat dalam adegan laga dan dia melakukannya sendiri tanpa pemeran pengganti.

 

"Aku pikir diriku beruntung, pelatih bela diri untuk serial ini pernah bekerja sama denganku sebelumnya sekitar empat kali. Dia tahu area kekuatanku. Dia bersikeras bisa melakukannya sendiri (tanpa pemeran pengganti), aku puas pada hasilnya," ujar Bo-hyun.

Berbicara karakter yang dia perankan, sang aktor mengaku sempat tertekan kala menerima peran sebagai Jin Yi-soo. Sebab, serial-serial tema serupa sebelumnya sangat sukses dan para aktor berakting luar biasa memerankan karakter mereka masing-masing.

Merujuk Soompi, "Flex x Cop" yang disutradarai Kim Jae-hoong dan ditulis Kim Ba-da mengisahkan pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa menjadi seorang detektif, bernama Jin Yi-soo. Yi-soo yang menangkap penjahat dengan mengerahkan tidak hanya kekayaan dan koneksi pribadi, tetapi juga kecerdasan dan berbagai keterampilan fisik yang dia dimiliki.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement