Kamis 16 Nov 2023 07:33 WIB

Lisa Blackpink Sajikan Hidangan Thailand Favoritnya Pakai Plakat Spotify Billion Streams

Lisa Blackpink terima plakat Spotify usai meraih satu miliar pendengar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Lisa Blackpink.
Foto: YG Entertainment
Lisa Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyanyi dan penari Lisa Blackpink merayakan pencapaian luar biasa dalam streaming musiknya dengan menerima plakat khusus dari Spotify untuk satu miliar pendengar lagu-lagu karyanya. Dalam video yang baru-baru ini dibagikan secara daring, Lisa menampilkan keceriaannya dan kebanggaannya atas penghargaan tersebut.

Namun, yang menarik, dia menggunakan plakat tersebut untuk tujuan tak terduga, yaitu sebagai alas untuk menyajikan hidangan makanan Thailand favoritnya. Sebagai seorang solois, Lisa menjadi perempuan pertama dalam dunia K-pop yang mencapai prestasi streaming sebesar ini, khususnya dengan lagunya yang sangat populer, "Money".

Baca Juga

Dalam sebuah video terbaru, Lisa berbagi momen ketika dia menerima plakat prestasinya dari Spotify. Dia berada di Prancis pada saat itu. Meskipun dia menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian ini, dia juga bercanda tentang tidak meninggalkan bekas sidik jarinya di atas plakat tersebut ketika mengangkatnya.

Dilansir Koreaboo pada Kamis (16/11/2023), Lisa tidak hanya menggunakan momen ini untuk berbangga atas prestasinya, tapi juga untuk membagikan kecintaannya pada masakan Thailand. Dia memperkenalkan resep dan proses memasak Khia Jiao, telur dadar udang ala Thailand. Sambil memasak, Lisa membagikan beberapa statistik mengesankan tentang lagu "Money" termasuk fakta bahwa lagu tersebut ditambahkan ke lebih dari 14 juta playlist dan menjadi favorit di 10 negara.

 

Tidak hanya itu, Lisa juga menunjukkan bagian lain dari kecintaannya pada masakan Thailand dengan membuat hidangan penutup, Itim Khanon Pang. Kudapan ini dia sajikan di atas plakat penghargaannya. Dengan candaan, Lisa menyatakan bahwa dengan memakannya, dia secara harfiah telah "mengonsumsi" kesuksesannya. happ

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement