Rabu 15 Nov 2023 14:48 WIB

Melon Music Awards 2023 Umumkan Line Up Ketiga, Ada Aespa Hingga NewJeans

Melon Music Awards akan diadakan pada 2 Desember 2023

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Aespa. Melon Music Awards sudah mengumumkan line up, salah satunya Aespa.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Grup K-pop Aespa. Melon Music Awards sudah mengumumkan line up, salah satunya Aespa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform musik Kakao Entertainment, Melon, secara resmi mengumumkan susunan line up ketiga untuk “Melon Music Awards” (MMA 2023). Dilansir All K-pop pada Rabu (15/11/2023), line up mengesankan ini mencakup girl group populer Aespa, IVE, NewJeans, STAYC, dan Kiss Of Life, yang siap menghibur penonton dengan penampilan spektakuler mereka.

Aespa, yang mencuri perhatian dengan hit mereka “Spicy” dari mini album ketiga mereka My World, berhasil memasuki hall of fame “Millions Album” Melon dengan lebih dari satu juta streaming dalam waktu 24 jam setelah rilis. Dengan lagu baru mereka “Drama”, para penggemar dapat mengharapkan penampilan yang luar biasa di MMA2023.

IVE, yang meraih empat penghargaan di MMA2022, termasuk Lagu Terbaik Tahun Ini dan Artis Pendatang Baru Terbaik, kembali ke MMA2023 setelah tahun yang sukses. Album lengkap pertama mereka I’ve IVE dan album mini pertama I’VE Mine menjadi bagian dari daftar “Millions Album” Melon, dengan hits seperti “I AM”, “Kitsch”, dan “Baddie” mendominasi tangga lagu.

NewJeans, yang meraih dua penghargaan sebagai artis pendatang baru di MMA2022, siap menunjukkan pertumbuhan mereka di MMA2023. Lagu-lagu mereka seperti “OMG” dan “Get Up” menduduki puncak tangga lagu, sementara hits terbaru seperti “Super Shy” dan “ETA” juga mengukuhkan posisi mereka di dunia musik K-pop.

 

STAYC, pemenang Global Rising Artist Award di MMA2022, bersiap untuk penampilan spesial di MMA2023. Setelah tur dunia pertama “Teenfresh”, mereka akan membawa getaran energetik dengan lagu-lagu seperti “Teddy Bear” dan “Bubble”.

Kiss Of Life, yang baru-baru ini melakukan debut pada Juli, sudah mencuri perhatian dengan getaran unik mereka dalam lagu-lagu seperti “Shhh” dan “Bad News”. Penampilan mereka yang diantisipasi di MMA2023 menarik perhatian global, yang membuktikan potensi mereka sebagai bintang K-pop berikutnya.

Pengumuman line up girl group papan atas ini telah meningkatkan ekspektasi penonton untuk pertunjukan yang beragam dan penuh semangat di acara penghargaan musik utama, MMA 2023. Dengan dukungan sponsor KakaoBank, acara ini akan diadakan pada 2 Desember 2023 pukul 17.00 waktu Korea di Incheon Inspire Arena, atau arena khusus K-pop pertama di Korea Selatan. Penonton dapat menikmati siaran langsung di aplikasi/web Melon, aplikasi Wavve/aplikasi TV di Korea, ABEMA di Jepang, dan platform Beyond LIVE untuk streaming global.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement