Ahad 12 Nov 2023 19:01 WIB

Grand Pasundan Convention Hotel Bandung Beri Modal Nikah Bagi Pasangan di Pameran Wedding

Grand Pasundan Convention Hotel ikut meriah pameran wedding di Pusdai Bandung.

Grand Pasundan Convention Hotel Bandung mengikuti pameran wedding pada 10-12 November 2023 di Pusdai Bandung.
Foto: Dok. Grand Pasundan Convention Hotel Bandung
Grand Pasundan Convention Hotel Bandung mengikuti pameran wedding pada 10-12 November 2023 di Pusdai Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grand Pasundan Convention Hotel Bandung mengikuti pameran wedding pada 10-12 November 2023 di Pusdai Bandung. Acara pameran pernikahan tersebut dinilai cukup meriah.

Selama pameran berlangsung, pengunjung⁰ bisa mendapatkan cash back jutaan rupiah, free voucher kamar, dan masih banyak bonus lain. Ada pula paket promo 'Nikah Dimodalim' dari Grand Pasundan Convention Hotel Bandung bekerja sama dengan salah satu bank.

Baca Juga

"Kami beri modal menikah sehingga para calon manten bisa lebih mudah mendapatkan tambahan dana untuk acara pernikahannya," kata Banquet Sales Manager Grand Pasundan Convention Hotel Bandung Bunga Ayu, dalam keterangan tertulis, Ahad (12/11/2023).

Grand Pasundan Convention Hotel Bandung adalah hotel bintang empat yang mewah di Jawa Barat. Hotel mengusung konsep 'Melestarikan Tradisi Pasundan', dengan fasilitas 156 kamar dan delapan suite yang luas untuk keluarga. 

Hotel juga dilengkapi fasilitas aula convention, Malibu Dome yang bisa menampung kapasitas 1200, serta 11 ruang meeting yang bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan tamu. Hotel juga dilengkapi kolam renang, gym, karaoke, dan spa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement