Senin 21 Dec 2015 10:26 WIB

The Amaroossa Sajikan Konsep Taman Klasik dan Menu Spesial di Malam Pergantian Tahun

The Amaroossa Bandung
Foto: Dok: Amaroossa
The Amaroossa Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Malam pergantian tahun semakin dekat. Baik hotel maupun objek wisata berlomba-lomba menyajikan kegiatan sebagai penutup tahun demi memanjakan wisatawan yang akan berlibur. Tak terkecuali hotel yang satu ini.

Menyambut pergantian tahun, The Amaroossa Bandung telah mempersiapkan kegiatan untuk menghibur para tamu dalam balutan konsep Vintage Garden di dalam ruangan yang akan digelar di The Roses Restaurant dan Secret Garden.

"Ada hiburan mulai dari penampilan akustik yang mengiringi tamu selam makan malam, ada penari, hingga lantunan musik dari Disc Jockey (DJ) yang tentunya akan menambah semarak malam pergantian tahun nanti," kata Erick Saputra, Executive Assistant Manager, The Amaroossa.

Selain itu, ditambahkan oleh Citra Maharani selaku Senior Sales Manager The Amaroossa juga menawarkan paket kamar mulai dari Rp 2,7 juta/kamar untuk dua malam, dan Rp 1,6 juta/kamar untuk satu malam.

"Tentu dengan harga itu banyak keuntungan yang akan didapat tamu, ada sarapan untuk dua orang, gala dinner untuk dua orang, bebas masuk pada perayaan Tahun Baru di Roses Restoran untuk dua orang, dan mereka juga bisa membawa pulang hampers spesial di akhir tahun," kata dia kepada Republika.co.id belum lama ini.

Tak hanya menampilkan pelbagai hiburan dan hadiah menarik, serta dekorasi yang cantik, The Amaroossa Bandung juga siap memanjakan lidah para tamu di acara malam tahun baru dengan pelbagai menu makanan spesial yang akan disajikan di meja prasmanan, dan tentu saja All You Can Eat, dari pukul 19.00 – 22.00 wib di The Roses Restaurant. 

Chef Ateng dan tim akan mempersiapkan menu dari salad hingga makanan penutup. Sebagai pembuka, untuk salad, tersedia tiga pilihan menu diantaranya Rice Paper Roll with Sweet & Spicy Sauce, Chicken Terine with Spinach Dressing dan Winter Salad.

Tersedia juga Kabocha Soup sebagai menu pembuka. Dan untuk menu utamanya sendiri tersedia 5 pilihan menu, Snapper Lemon Butter untuk penyuka ikan, Beef Madalion with Gravy Sauce, Baked Chicken Boneless, Grill Fresh Vegetable Medley dan Baked Potato Sour Cream. Tidak hanya itu saja, Turkey Tornados with Cranberry Sauce dan Roast of Lamb with Mint Sauce tersedia di meja carving.

Dan bagi Anda penyuka hidangan penutup, ada 4 pilihan dengan kemewahan rasa, Flambe Spiced Apples in Rum with Vanilla Ice Cream, Assorted Pastry Cakes, Strawberry Panacota dan Trifels Skewer Fruit Chocolate Fountain.    

“Khusus di malam pergantian tahun, kami memiliki penawaran khusus, untuk makan malam saja, Rp 250,000 net/orang sudah termasuk souvenir dan menikmati hiburan yang kami sediakan," tambah Erick.

Berlokasi di Jalan Aceh No.71A, Bandung, membuat posisi  Hotel Amaroossa sangat strategis dan dekat dengan pusat belanja Bandung atau Factory Outlet, tempat wisata kuliner di Jalan Riau juga di Jalan Dago dan area perkantoran. The Amaroossa memiliki empat tipe kamar, deluxe, executive, junior suite dan president suite.

The Amaroosa Bandung juga menyediakan 11 ruang pertemuan berkapasitas 20 sampai 200 orang, yang dilengkapi dengan keperluan pertemuang yang modern dan lengkap. Masing-masing ruang pertemuan juga di-desain secara cantik, sehingga membuat tamu merasa nyaman selama mengikuti kegiatan di dalamnya, dari pertemuan kantor, ulang tahun hingga acara resepsi pernikahan. Tidak hanya bisa diselenggarakan di dalam ruang pertemuan, para tamu juga dapat menyelenggarakan acara di Roses Coffee Shop, Gardenia dan Scarlet Pool Bar yang menyatu dengan kolam renang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement