Sabtu 19 Dec 2015 07:23 WIB

The Amaroossa Bandung, Hotel Cantik di Tengah Komplek Stadion Siliwangi

The Amaroossa Bandung
Foto: Dok: Amaroossa
The Amaroossa Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, Udara Bandung kala itu sedang dingin-dinginnya. Memasuki musim hujan, bukan hanya wilayah Jakarta, namun juga terjadi di sebagian wilayah lain seperti di Kota Kembang ini.

Hal yang selalu terlintas bila mengunjungi Bandung adalah berbelanja dan berwisata kuliner. Namun tak ada salahnya bila Anda sejenak menghangatkan tubuh di dekat kawasan Stadion Siliwangi ini.

Meski terkesan sembunyi dari hiruk pikuk keramaian kota Bandung, The Amaroossa menawarkan segala kenyamanan yang Anda butuhkan. Hotel butik dengan 92 kamar ini didesain sangat cantik, manis dan anggun, persis seperti perempuan Bandung yang terkenal akan kecantikannya.

Dari awal menjejajakkan kaki, Anda akan disambut oleh keramahan seluruh staff yang ada. Serta Anda juga disuguhkan sofa lembut seraya menunggu pesanan kamar siap. Serta lampu-lampu cantik nan anggun juga siap memanjakan mata begitu Anda tiba di lobbi hotel ini. Bukan Amaroossa memang, bila tak mengindahkan interior bangunan hotel mereka dengan hiasan sofa dan deretan lampu-lampu cantik.

"Owner memang memiliki hobi mengoleksi lampu dan sofa. Jadi hampir di seluruh hotel Amaroossa, akan ditemui banyak sofa dan lampu cantik yang siap membuat para tamu terpukau," kata Intyreksa selaku Eksekutif Sekretaris Amaroossa Hotel Bandung kepada Republika.co.id belum lama ini.

(Baca juga: Keren! Amaroossa Suite Bali Tawarkan Kolam Renang Pribadi di Kamar)

Secara lokasi, hotel ini sebenarnya tidak jauh dari pusat keramaian, berada dekat di jalan Riau dimana pelbagai factory outlet dan pusat kuliner favorit wisatawan yang datang ke Bandung. Bergerak dari jalan Riau, The Amaroossa Hotel berada di Jalan Aceh Nomor 71A.

Tipe kamar dari hotel butik ini terdiri dari deluxe hingga president suite. Begitu sampai ke kamar hotel bertipe deluxe, Anda akan disambut dengan kasur ukuran besar serta sofa dan lampu cantik berdiri di sudut kamar. Serta fasilitas lain seperti lcd tv, meja bulat dengan laci, meja panjang lengkap dengan kursi dan lampu tidur nan elegant.

Selain anggun, hotel ini juga sangat memanjakan anak-anak. Di lantai dua, dekat dengan kolam renang dan mini cafe terdapat sebuah ruang bermain anak lengkap dengan dua televisi dan play station. Selain itu ada pula fasilitas spa, pusat kebugaran dan kolam renang yang dilengkapi dengan kursi panjang empuk dimana Anda bisa berjemur sambil menunggu anak-anak selesai bermain.

"Biasanya di kolam renang selain untuk bersantai, bisa juga dijadikan tempat favorit pasangan yang ingin romantic dinner. Suasananya pas, dekat dengan kolam dan agak sedikit private," tambah Inty.

The Amaroossa Hotel Bandung merupakan hotel pertama dari serangkaian hotel Amaroossa lainnya. Berdiri sejak November 2009, hotel butik ini merupakan hotel berbintang empat yang dilengkapi dengan 11 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai 20 hingga 200 orang.

(Baca juga: Amaroossa Grande Bekasi, Kenyamanan Berbalut Padatnya Kota Patriot)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement