Sabtu 11 Nov 2023 20:22 WIB

Reza Artamevia Nyanyikan Lagu 'Rungkad', Suasana Alpusinc 'Pecah'

Reza Artamevia tampil di konser Alpusinc yang digelar SMA Al Azhar 1 Jakarta.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Reza Artamevia tampil menghibur penonton dalam acara Alpusinc di Lapangan basket SMAI Al Azhar Pusat, Jakarta, Sabtu (11/11/2023).
Foto: Republika/Prayogi
Penyanyi Reza Artamevia tampil menghibur penonton dalam acara Alpusinc di Lapangan basket SMAI Al Azhar Pusat, Jakarta, Sabtu (11/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Reza Artamevia tampil energik di konser Alpusinc yang digelar SMA Al Azhar 1 di Jakarta, Sabtu (11/11/2023). Tak hanya lagu bergenre pop, Reza juga membawakan lagu "Rungkad" yang diciptakan oleh Vicky Tri Prasetyo. 

Penampilan Reza membawakan lagu ini sangat baik. Semua penonton ikut bernyanyi dan bergoyang. Tak hanya remaja, para orang tua termasuk ibu-ibu ikut bersenandung dan bergoyang. 

Baca Juga

Reza terlihat sangat bahagia dan bersemangat. Apalagi penontonnya ikut memeriahkan penampilannya. Di akhir penampilan, Reza membuat konser ini bertambah "pecah". Reza membawakan lagu "Berharap Tak Berpisah". Semua penonton ikut bernyanyi, apalagi di bagian reff-nya. 

 

 

Semua penonton berjoget, melompat, dan mengangkat tangan sambil bernyanyi. Suasana konser sangat meriah meskipun di ruang yang tidak terlalu besar. 

Reza juga membawakan beberapa lagu lainnya seperti "Satu yang tak Bisa Lepas", "Biar Menjadi Kenangan", "Keabadian", "Cinta Kita", dan "Pertama". Meskipun sudah berusia 48 tahun, suara Reza masih sangat bagus dan power full.

Reza juga masih terlihat segar dan sehat. Ia sangat energik. Dengan balutan busana hijau ia tampil cantik, apalagi ditambah aksesoris topi hitam yang membuat penampilannya semakin modis.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement