Kamis 09 Nov 2023 18:12 WIB

K-Drama Baru untuk Ditonton pada November 2023 

Sejumlah film telah dirilis mulai awal September.

Rep: Desy Susilawati / Red: Friska Yolandha
Poster Film Vigilante.
Foto:

3. 2023 KBS Drama Special

Pemeran Anyone Anywhere: Kim Hyun Soo, Lee Min Jae, Kang Na Eon, Go Sung Min dan lainnya.

Pemeran Dog Days of Summer: Moon Woo Jin, Park Seo Kyung, Choi Hyun Jin, Kim Ji Sung, Jung Hee Tae, Heo Dong Won, Kim Kwang Gyu, dll.

Pemeran The True Love of Madam: Park Ha Sun , Kim Joo Heon, dll

Pemeran Love Attack: Kim Do Hoon, Chae Won Bin dan lainnya.

Tanggal Tayang Perdana: 4 November

Detail Siaran: Sabtu di KBS2, tersedia di Viki

Untuk Drama Spesial tahunannya, KBS menayangkan kumpulan drama pendek yang masing-masing satu episode dan film TV. 2023 KBS Drama Special menampilkan total 10 proyek termasuk delapan drama pendek dan dua film TV. Empat drama pendek berikutnya akan tayang pada bulan November.

Anyone Anywhere berkisah tentang pelaku, korban, dan pengamat kekerasan di sekolah sehubungan dengan kematian seorang siswa.

Dog Days of Summer menceritakan kisah anak usia 14 tahun yang menjalani Piala Dunia 2002. The True Love of Madam adalah drama komedi romantis tentang seorang sarjana yang menemukan perselingkuhan rahasia istri dan seorang pelayan laki-laki.

Love Attack adalah drama komedi romantis tentang siswa peringkat 2 yang menyerang siswa nomor 1 dengan pengakuan cinta untuk mencoba mengguncangnya.

5. Vigilante

Pemeran: Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk, Kim So Jin, dll.

Tayang: November 8

 

Vigilante adalah drama berbasis webtoon yang mengikuti kisah Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa kepolisian teladan yang menjunjung hukum di siang hari tetapi menjadi main hakim sendiri di malam hari, mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang lolos dari keadilan. Vigilante adalah drama berbasis webtoon yang mengikuti kisah Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement