Rabu 08 Nov 2023 14:02 WIB

Jungkook BTS Ungkap Ketakutannya pada Benda Ini

Benda ini menjadi salah satu ketakutan Jungkook BTS.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook mengungkapkan ketakutannya pada microwave.
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Jungkook BTS. Jungkook mengungkapkan ketakutannya pada microwave.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member dari grup K-pop BTS, Jungkook, mengungkapkan bahwa microwave masih menjadi salah satu ketakutan terbesarnya. Jungkook baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara larut malam NBC, "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", di mana dia menyinggung kesuksesan album solo debutnya, Golden

“Terus terang, saya percaya diri, tapi ini di luar imajinasi saya,” kata Jungkook, dilansir NME, Rabu (8/11/2023).

Baca Juga

“Dan saya sangat berterima kasih kepada (fanbase BTS) Army. Karena jika bukan karena Army, ini tidak akan mungkin terjadi,” ujarnya. 

Jungkook merilis Golden pada Jumat (3/11/2023), dan rekor tersebut didahului oleh dua single Jungkook “Seven” yang menampilkan Latto dan “3D” yang menampilkan Jack Harlow. Khususnya, lagu pertama debut di nomor satu di Billboard Hot 100 dan sejak itu menjadi lagu tercepat yang melampaui 1 miliar streaming di Spotify. 

Kemudian di acara itu, Jimmy Fallon mengungkit wawancara lama Jungkook. “Saya sedang membaca beberapa wawancara dengan Anda, dan pertanyaan ini membuat saya tertawa. Dikatakan, ‘Hal apa yang paling menakutkan di dunia bagimu?’, ” kata pembawa acara bincang-bincang itu. 

“Dan jawaban Anda adalah microwave. Saya selalu khawatir itu akan meledak. Apa yang kamu bicarakan,” tanya Fallon kepada Jungkook.

“Ya, ketika aku masih muda, aku dulu takut,” jawab Jungkook dalam bahasa Inggris, sebelum mengungkapkan bahwa dia masih takut dengan microwave

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement