Senin 06 Nov 2023 16:02 WIB

Woohyun Infinite Umumkan Jadwal Comeback Setelah Jeda Dua Tahun 

Tanggal comeback resmi menurut jadwal adalah 28 November 2023.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Vokalis utama grup Infinite, Nam Woohyun, telah mengumumkan kembalinya dia ke dunia musik solo setelah jeda dua tahun.
Foto: Soompi
Vokalis utama grup Infinite, Nam Woohyun, telah mengumumkan kembalinya dia ke dunia musik solo setelah jeda dua tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis utama grup Infinite, Nam Woohyun, telah mengumumkan kembalinya dia ke dunia musik solo setelah jeda dua tahun. Kali ini dia kembali dengan album lengkap pertamanya. 

Dilansir dari All K-Pop, Senin (6/11/2023), Nam, yang terkenal karena memegang gelar idola dengan skor tertinggi di acara terkenal Immortal Songs, telah membangkitkan kegembiraan penggemar dengan meluncurkan judul album kembalinya yang sangat dinanti-nantikan, Whitree.

Baca Juga

Judul album comeback-nya ini diduga mengusung motif yang terinspirasi dari musim dingin. Tanggal comeback resmi menurut jadwal adalah 28 November 2023. 

Sejak debut solonya yang mengesankan pada 2016, Nam telah menciptakan diskografi yang luar biasa dengan tiga mini album dan koleksi single digital atas namanya. Khususnya, bakat artistik Nam lebih dari sekedar penampilan. 

 

Pria kelahiran tahun 1991 ini telah menerima penghargaan karena menyusun dan menulis lirik untuk banyak lagunya. Para penggemar dipenuhi dengan antisipasi, ingin merasakan kedalaman musikalitas Nam dalam komposisi baru yang diperkirakan akan ditampilkan di album lengkapnya yang akan datang. 

Kontribusi musik Nam baru-baru ini juga mendapat tanggapan luas, dengan “Fireworks” dan “Shooting Star”. “Fireworks”  merupakan sebuah kolaborasi dengan produser terkenal Peakboy untuk program KBS Listen Up. Kemudian “Shooting Star” adalah sebuah lagu soundtrack asli untuk drama yang berjudul sama. 

Lagu-lagu ini semakin mengukuhkan status pria berusia 32 tahun ini sebagai artis dengan banyak aspek dalam industri ini. 

Nam Woohyun memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada tahun 2016 dan kemudian merilis tiga mini album serta beberapa single digital. Nam juga telah menyusun dan menulis lirik dari beberapa lagu dia sebelumnya. Para penggemar juga sangat antusias untuk melihat lebih banyak lagu di album baru yang disusun oleh Nam. 

Dua rilisan terakhirnya adalah “Fireworks” (diproduksi oleh Peakboy) untuk acara KBS Listen Up dan “Shooting Star”, soundtrack untuk drama dengan judul yang sama. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement