Sabtu 29 Jun 2019 16:10 WIB

Mark Wahlberg Ditawari Gantikan Chris Evans di Infinite

Chris Evans melepas peran di Infinite karena jadwal syutingnya bertabrakan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Mark Wahlberg
Foto: EPA
Mark Wahlberg

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Mark Wahlberg sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film Infinite. Dalam film action thriller arahan sutradara Antoine Fuqua itu, Wahlberg akan mendapat peran yang semula diberikan kepada Chris Evans.

Evans yang terkenal karena perannya sebagai Captain America melepas proyek karena jadwal yang bertabrakan. Dia menerima tawaran pada Februari, tapi menyatakan berhenti pekan ini karena harus terlibat dalam serial Defending Jacob untuk Apple TV.

Infinite besutan Paramount mengadaptasi novel berjudul The Reincarnationist Papers terbitan 2009. Skenario film yang ditulis oleh Ian Shorr berkisah tentang sekelompok pria dan perempuan semi-imortal yang bereinkarnasi selama berabad-abad.

Sosok-sosok yang dijuluki "the infinite" itu harus mengalahkan musuh besar. Supaya berhasil, para "infinite" meminta bantuan seorang pria pengidap skizofrenia. Dia memiliki mimpi-mimpi janggal yang ternyata adalah memori dari masa silam.

Apabila negosiasi dengan Wahlberg mencapai kesepakatan, sang aktor akan memerankan pengidap skizofrenia yang menjadi pahlawan. Proyek akan menjadi film terbarunya lantaran proses produksi Infinite dijadwalkan berlangsung mulai September tahun ini.

Bukan rahasia bahwa Wahlberg adalah pemeran favorit grup Paramount, mengingat sederet perannya selama ini. Dia membintangi film komedi Daddy's Home, sinema keluarga Instant Family, dan dua film Transformers.

Infinite merupakan kolaborasi produser Lorenzo di Bonaventura dan Mark Vahradian, serta John Zaozirny dari Bellevue Productions. Sementara, Rafi Crohn menjadi produser eksekutif, dikutip dari laman Hollywood Reporter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement