Jumat 03 Nov 2023 17:44 WIB

Bingung Cari Salon Muslimah di Jabotabek? Cek Dulu 5 Rekomendasi Ini

Muslimah sebaiknya pergi ke tempat salon yang memang disediakan khusus perempuan.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Salon khusus Muslimah menyediakan fasilitas memadai untuk para Muslimah agar dapat mempercantik diri./ilustrasi
Foto: Republika/Prayogi/ca
Salon khusus Muslimah menyediakan fasilitas memadai untuk para Muslimah agar dapat mempercantik diri./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai perempuan, pergi ke salon bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Banyak perawatan yang bisa dilakukan di salon. Namun, bagi Muslimah, tidak semua salon ramah Muslim. Sebab, beberapa di antaranya tidak menyediakan ruang tertutup untuk mereka yang berhijab atau tempat salonnya dicampur dan penuh orang yang bukan mahram.

Oleh karena itu, Muslimah sebaiknya pergi ke tempat salon yang memang disediakan untuk perempuan. Berikut lima rekomendasi salon Muslimah yang ada di Jabodetabek, seperti dirangkum Republika.co.id, Jumat (3/11/2023):

Baca Juga

 

1.Ayana Salon Muslimah

Berlokasi di Jalan Tebet Raya No 11F dan Jalan BDN II No 22 Cilandak, Ayana menawarkan kenyamanan dan privasi bagi perempuan, khususnya Muslimah yang akan melakukan perawatan kecantikan.

Untuk layanannya ada berbagai macam, mulai dari perawatan rambut hingga tubuh. Fasilitasnya lengkap dan nyaman dengan harga yang ramah di kantong. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi 08119996626 atau klik ayanamuslimahsalon.carrd.co

 

2.HAURA Salon & Spa Muslimah

Bagi warga Jakarta Timur, Anda bisa mencoba melakukan perawatan di HAURA Salon. Buka mulai pukul 09.00-20.00 WIB, salon ini terletak di Jalan Utan Kayu Raya no.98. Anda bisa membayar menggunakan kartu debit atau pembayaran NFC dengan ponsel. Salon dilengkapi dengan WiFi gratis dan promo. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi 081281101890 atau cek akun Instagram @haura_muslimah.

 

3.Salon Muslimah Amira

Salon khusus Muslimah ini berlokasi strategis di wilayah Depok, tepatnya di Ruko Depok Maharaja Blok A 9 No 6. Salon memiliki terapis berpengalaman dan ramah. Untuk perawatannya tersedia perawatan rambut hingga tubuh dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi ke akun Instagram @salonmuslimahamira.depok.

 

4.Nurayya Salon & Spa Muslimah Bekasi

Salon dan spa khusus Muslimah dengan batasan syar'i yang berkolasi di Ruko Rose Garden B No 59 Grand Galaxy City, Bekasi. Nurayya memberikan pelayanan terbaik dengan terapis yang profesional. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengecek akun Instagram @nurayyamuslimah.bekasi.

 

5.Aqis Salon & Spa

Untuk Muslimah Tangerang, Anda bisa mencoba Aqis Salon & Spa. Terletak di Jalan Maulana Hasanudin, Kota Tangerang, salon ini menyediakan beragam jenis perawatan. Untuk reservasi atau harga, Anda bisa menghubungi 08121862201 atau mengecek akun Instagram @aqissalon. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement