Rabu 15 Mar 2023 14:08 WIB

Salon Muslimah Makin Diminati, Ini Beberapa yang Direkomendasikan

Produk yang digunakan di salon Muslimah sudah mengantongi sertifikat halal MUI.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Seorang wanita Muslimah memasuki salon MOZ5 yang merupakan salon khusus Muslimah di Jakarta.
Foto: Republika/ Darmawan
Seorang wanita Muslimah memasuki salon MOZ5 yang merupakan salon khusus Muslimah di Jakarta.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salon Muslimah semakin banyak bermunculan di berbagai kota di Indonesia. Salon Muslimah sendiri merupakan salon yang memberikan jasa pelayanan perawatan kecantikan bagi para muslimah dengan mengedepankan pelayanan yang sesuai syari dan menggunakan produk halal.

Baca Juga

Keberadaan salon Muslimah menjadi kabar menggembirakan bagi para Muslimah yang ingin merawat diri tanpa khawatir melanggar ketentuan syara. Misalnya, para Muslimah tak perlu takut auratnya terlihat oleh non-muhrim, karena beautician di salon Muslimah semuanya perempuan, begitu pun pengunjung laki-laki tidak diperbolehkan masuk.

Soal produk skincare, bodycare, haircare, bahkan kosmetik di salon Muslimah juga umumnya menggunakan produk yang sudah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kejelasan ini pada akhirnya bisa mengempaskan rasa khawatir akan paparan produk yang non-halal.

Berikut beberapa salon Muslimah yang mungkin bisa menjadi destinasi merawat diri bagi para Muslimah:

1. Moz5 Salon Muslimah

Moz5 salon Muslimah memiliki hampir 20 cabang di berbagai daerah di Indonesia, antara lain di Banjarmasin, Bintaro, BSD, Cibubur, Cirebon, Dago dan Buah Batu, Duren Sawit, Margonda Depok, Palmerah, Pondok Gede, Pondok Kelapa, Rawamangun, Tebet, bahkan di Sabang. Salon ini juga memiliki pelbagai layanan termasuk hair treatment, body treatment, face treatment, dan lainnya.

2. Humaira Salon Muslimah

Salon ini terletak di Jl Pondok Kelapa Raya Jakarta, dan menawarkan berbagai layanan kecantikan bagi para muslimah. Seperti menikur, pedikur, haircare, totok wajah, dan lain sebagainya. 

3. Ayana Muslimah Salon

Salon ini terletak di Tebet, Jakarta Selatan. Seperti salon muslimah sebelumnya, Ayana Muslimah Salon termasuk hair treatment, body treatment, face treatment dan lainnya.

4. Humaya Salon Muslimah

Humaya Salon Muslimah terletak di Gresik, Jawa Tengah. Humaya Salon Muslimah juga melayani berbagai perawatan bagi para muslimah meliputi hair treatment, body treatment, face treatment dan lainnya.

5. Salon Muslimah Bunda Umar

Bunda Umar merupakan salon Muslimah yang terletak di Garut. Salon Muslimah Bunda Umar memiliki berbagai layanan meliputi hair treatment, body treatment, face treatment, dan lainnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement