Rabu 01 Nov 2023 22:05 WIB

Element Kembali Bersatu, Hadirkan Album Baru Magnificent Se7en

Selain merilis album baru, Element juga akan menggelar konser 25 tahun.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
ELEMENTkembali ke formasi lama dengan tujuh personel. Mereka merilis albumbaru Magnificent Se7en.
Foto: Republika/ Desy Susilawati
ELEMENTkembali ke formasi lama dengan tujuh personel. Mereka merilis albumbaru Magnificent Se7en.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kembalinya sang basis, Ibank, membuat semangat band Element bertambah. Tanpa waktu lama, mereka mengeluarkan album baru, juga berencana menggelar beberapa konser.

Album yang bertajuk Magnificent Se7en menandakan kembalinya mereka bertujuh. Nantinya lagu-lagu akan dikeluarkan satu per satu.

Baca Juga

"Sebenarnya albumnya itu kita ambil dari Magnificent Se7en. Tapi kita rilisnya single-single. Kita punya kebiasaan, rilis-rilis baru jadi 10, eh album yuk," ujar vokalis Element, Lucky Widja dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Salah satu lagu baru yang akan mereka rilis pada akhir November berjudul "Suatu Persembahan Cinta". Menurut vokalis Element, Ferdy Tahier, ini sebenarnya bukan lagu baru. Lagu ini pernah dipopulerkan pada 2004 oleh almarhum Chrisye. "Aransemennya baru," ujar Ferdy.

Element juga ingin memberikan pengumuman konser solo mereka menyambut 25 tahun yang akan diselenggarakan akhir tahun ini. Road 25 tahun konser tunggal akan diselenggarakan di Cakung dan konser utamanya akan dihelat di Gedung Kesenian Jakarta.

"Kami akan selalu berkarya dengan cara kami, dengan lagu-lagu yang ada di kepala dan di hati kami, semoga masyarakat Indonesia bisa menerima lagu-lagu kami yang baru cetus," kata Ferdy.

Fajar Maringka sang kibordis mengatakan, nuansa-nuansa yang Element hadirkan akan selalu dijadikan kejutan untuk para penggemar. “Sebenarnya ulang tahun ke-25 kami 14 Februari 2024, tapi sudah pasti Didi pulang kampung jadi kita percepat aja," ujar Lucky. Hal ini karena Didi Riyadi, drummer mereka merupakan kontestan Bacaleg DPR RI.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement