Rabu 30 Mar 2016 15:20 WIB

Didi Riyadi tak Masalah Hanya Tampil Sebagai Cameo

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Didi Riyadi
Foto: Republika/ MG ROL 65
Didi Riyadi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama tidak terlihat, aktor Didi Riyadi kembali tampil di film terbarunya, Beauty and the Best.

Dalam film produksi MD Pictures ini, Didi berperan sebagai salah seorang pemilik kafe di Bandung. Untuk perannya itu, pria kelahiran 1981 ini mengaku hanya melaksanakan proses syuting selama dua hari di Bandung.

Meski tercatat sebagai salah seorang aktor besar, tampil sebagai cameo, dikatakan Didi, bukan satu masalah. Baginya mendapatkan sebuah peran, baik peran utama maupun sebagai cameo, harus tetap dilakukan dengan penuh totalitas.

“Bagi saya berperan di sebuh film hanya sebagai cameo itu bukan sebuah masalah. Yang penting bayarannya cocok,” ujarnya sambil tertawa seusai peluncuran film tersebut, Selasa (29/3), di Jakarta.

Walaupun hanya mendapatkan sedikit peran pada film ini, drumer Element ini menaruh harapan film ini bisa sukses.

“Saya berharap film Indonesia seperti ini akan semakin berkembang di negara sendiri, terutama di segi kualitas. Karena akhirnya film itu sendiri akan meninggalkan cerita dan kenangan untuk orang yang menontonnya. Dan, itu bukan hanya berjangka pendek saja,” tambahnya.

Saat ini, Didi mengaku sedang mempersiapkan karya terbarunya di dunia musik. Namun, ia masih belum mau membocorkan apa proyek terbarunya itu karena masih dalam tahap proses.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement